'The Story of Park's Marriage Contract' Dituduh Curi Desain Hanbok Leesle
Official MBC
TV

CEO Hanbok Leesle mengunggah cuplikan desain hanbok dalam 'The Story of Park's Marriage Contract' dan membandingkannya dengan koleksinya di Milan Fashion Week.

WowKeren - "The Story of Park's Marriage Contract" kini sedang diterpa kontroversi mencuri desainer hanbok dalam salah satu adegan yang melibatkan Lee Se Young. CEO Hanbok Leesle membeberkan bahwa desain hanbok mereka serupa dengan yang ditampilkan dalam drama.

Lewat Instagram pada Senin (11/12), CEO Hwang Yi Seol mengunggah cuplikan desain hanbok dalam "The Story of Park's Marriage Contract" dan membandingkannya dengan koleksinya di Milan Fashion Week. Postingan itu menimbulkan kecurigaan adanya pencurian karya.

"Meskipun desainnya muncul di latar belakang hanya 1 atau 2 detik dalam drama, aku mengenalinya dengan jelas. Itu karena garis serta warna yang telah aku gambar, hapus, potong, dan selesaikan sendiri dengan cermat," ungkap CEO Hanbok Leesle.

CEO Yi Seol mengungkap dirinya tidak merasakan senang, meskipun desainnya diperkenalkan sebagai karya desainer jenius dalam "The Story of Park's Marriage Contract". "Aku tidak tahu apakah aku harus senang dengan penggunaan desainku yang tidak sah," lanjutnya.


\'The Story of Park\'s Marriage Contract\' Dituduh Curi Desain Hanbok Leesle

Source: Naver

CEO Hanbok Leesle itu mengungkap bahwa dirinya sebenarnya tidak masalah karyanya digunakan. Akan tetapi, pihak "The Story of Park's Marriage Contract" harus meminta izin padanya terlebih dahulu bukannya langsung menggunakannya.

"Kalau mereka mengirim pesan langsung atau email yang meminta untuk menggunakan desain tersebut, aku akan dengan senang hati menyetujuinya tanpa biaya apa pun," tulisnya. Tak lama usai postingannya itu, pihak drama rupanya langsung bertindak.

Pada Selasa (12/12), akun Twitter resmi Hanbok Leesle menyatakan, "(Sudah) menerima tanggapan dari pihak resmi drama dengan permintaan maaf yang sopan dan komitmen untuk menyebutkan sumbernya. Terima kasih untuk semua followers."

Pihak Hanbok Leesle juga membeberkan bahwa terjadi kesalahan komunikasi dari tim produksi "The Story of Park's Marriage Contract" selama proses outsourcing. Mereka memakai desain Hanbok Leesle secara tidak sengaja. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru