Ayu Ting Ting Gak Berhenti Heboh di Acara Fanmeeting Junho 2PM
Instagram/ayutingting92/le2jh
Selebriti

Ayu Ting Ting mengesampingkan rasa gengsinya saat terciduk bertingkah kelewat heboh kala menghadiri acara fanmeeting idol sekaligus aktor Korea Selatan Junho 2PM di Jakarta.

WowKeren - Ayu Ting Ting bertingkah kelewat heboh saat menghadiri acara fanmeeting idol sekaligus aktor Korea Selatan, Junho 2PM. Ia tak peduli dengan sekitar dan terus berteriak ke arah Junho yang berada di atas panggung.

Diketahui, fanmeeting Junho itu digelar di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu (25/11). Ayu yang berada di barisan depan tampak energik dan bersemangat sepanjang acara. Ayu terdengar terus meneriaki nama Junho, berharap di-notice oleh sang idol.

Ayu bahkan beberapa kali membentuk tangannya menjadi hati. Ia memberikan love sign dan terus meneriakkan nama Junho. Ibu satu anak ini juga membombardir Story Instagram pribadinya dengan sederet momen fanmeeting Junho.

Photo-INFO

Instagram

Ayu tak peduli dan terus bertingkah heboh meski aksinya itu menjadi tontonan orang lain. Sebaliknya, biduan yang santer diberitakan tengah dekat dengan Boy William itu semakin terpacu untuk terus menari dan bernyanyi.


Diketahui, itu bukan kali pertama Ayu hadir di acara fanmeeting selebriti Korea. Ia diketahui mengidolakan banyak aktor Korea, beberapa di antaranya adalah Junho dan Ji Chang Wook.

Pendangdut asal Depok ini juga sering menghadiri konser sejumlah idol grup Korea. Beberapa di antaranya yang sudah dihadiri Ayu adalah BTS, BLACKPINK, Super Junior, NCT dan masih banyak lagi.

Terlebih lagi, putri semata wayang Ayu, yakni Bilqis juga sama senangnya dengan Kpop seperti sang ibu. Tak heran, Ayu kerap menjadikan Bilqis sebagai partner konser Korea-nya.

Keseriusan Ayu menyukai budaya Korea juga dibuktikan dengan kelancaran sang biduan dalam berbahasa Korea. Ayu bahkan dinilai layak menjadi orang asli Korea lantaran bahasanya sangat lancar layaknya warga lokal.

Saking senangnya dengan Kpop, Ayu sampai mengubah gaya busananya layaknya idol Korea. Tak jarang, Ayu menuai pujian karena style ala Korea nya dinilai tak pernah gagal. Bahkan beberapa orang melabelinya sebagai Jennie BLACKPINK versi lokal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending