Nia Ramadhani Banggakan Kemampuan Bahasa Spanyol Sang Putri
Instagram
Selebriti

Mikhayla kini sudah memasuki masa remaja dan kabarnya telah memiliki seorang pacar. Hal itu diungkapkan oleh Ardi ketika mengobrol serius dengan putrinya.

WowKeren - Nia Ramadhani membagikan kegiatannya bersama putrinya yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie pada Minggu (26/11). Menariknya, selebriti kelahiran tahun 1990 itu juga dengan bangga memamerkan kemampuan bahasa Spanyol sang putri.

Nia awalnya mengungkap bahwa dirinya sedang menemani putrinya dalam kegiatan biathlon. "Kakak mau biathlon. Saban hari gua ke sekola ann. Apa harus se aktif ini sih kak[sic!]," tulis Nia sambil pamer sedang berada di mobil.

Nia juga mengungkap sempat kena prank putrinya karena jadwalnya seharusnya jam 10 pagi, tetapi Mikhayla mengatakan pukul 9 pagi. Setelah selesai dengan kegiatan Mikhayla, kini giliran sang putri yang mengantarnya.

Nia lantas membagikan momen ketika sang putri berbicara dalam bahasa Spanyol. "Buset udah mulai belajar bahasa Spanyol. Inggris aja kita ketinggalan. Coba lagi, ulang dong[sic!]," tutur Nia dengan raut bahagia.


Nia Ramadhani Banggakan Kemampuan Bahasa Spanyol Sang Putri

Source: Instagram

Namun, sang putri enggan menuruti permintaan Nia untuk kembali berbicara bahasa Spanyol. "Come on, ih kan mama bangga kak[sic!]," ungkap Nia. Di bagian caption, istri Ardiansyah Bakrie itu menulis, "Udah mulai ganti bahasa sayyy! Yang pinter yaaa kak[sic!]."

Di sisi lain, Mikhayla kini sudah memasuki masa remaja dan kabarnya telah memiliki pacar. Hal itu diungkapkan oleh Ardi ketika mengobrol serius dengan putrinya dan akhirnya mengetahui kalau Mikhayla sudah memiliki pacar.

"Barusan aku ke Mikhayla, aku bilang 'papa mau ngomong serius sama kamu,' terus aku nanya 'beneran kamu sama teman kamu itu sudah jadi boyfriend sama girlfriend?' Terus kata dia iya," ujar Ardi sembari mengajak berbicara Nia.

Nia pun menanggapinya dengan santai karena berpikir Mikhayla tidak serius berpacaran. "Enggak enggak, terus aku bilang 'kamu beneran suka sama dia?' Iya (kata Mikha)[sic!]," balas Ardi yang terdengar cukup sedih karena belum siap melihat sang putri berpacaran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru