Denise Chariesta Blak-blakan Akui Takut Baby DC Kecipratan Dosanya
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali ungkap kekhawatiran terhadap hidup baby DC ke depannya. Kali ini, ia akui bahwa dirinya begitu takut baby DC kecipratan dosa-dosanya yang kemudian Denise tuangkan melalui lagu.

WowKeren - Kehadiran buah hati menjadi salah satu hal yang kerap dinantikan oleh pasangan suami-istri. Begitu pula dengan Denise Chariesta, yang meski tanpa adanya sosok suami di sampingnya ia tetap sambut bahagia kehadiran buah hati pertamanya.

Diketahui sebelumnya, pada 11 November lalu ia telah melahirkan anak pertamanya dengan mantan kekasihnya diduga berinisial JK. Hanya saja, sang mantan enggan mengakui bayi yang disapa baby DC tersebut.

Sekalipun Denise tak peduli akan hal itu dan tetap memilih membesarkan serta merawat baby DC seorang diri, tak dipungkiri bahwa dirinya miliki ketakutan-ketakutan akan masa depan sang buah hati. Salah satunya yakni, Denise begitu takut baby DC bakal kecipratan dosa-dosa yang telah ia perbuat.

Hal yang paling aku takutin baby dc kena dosa aku .. kalian kalo benci ama gue .. katain nya gue aja jangan baby DC ya [sic!],” tulis Denise Chariesta. Rasa takut ini pun rupanya Denise tuangkan dalam sebuah karya. Ia telah merilis lagu baru berjudul “Maafkan Mama” yang telah dirilis pada hari Minggu (26/11).


Jangan lupa ya nonton semua curahan hati ku buat baby dc jam 8 malam ini .. di YT : denise chariesta [sic!],” tambah Denise Chariesta. Tanpa menunggu lama, postingan Denise tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang memilih untuk meredam ketakutan Denise.

Enggk ada karma cii aplgi untuk baby DC anak yg dilahirkan smuanya dlm keadaan suci, yg ada itu hari pembalasan kelak nnti klo kita sdh diakhirat atas sgla perbuatan yg prnh kita sendiri lakukan [sic!],” komentar seorang netter. “Ga lah denise, kalo orangtua yg salah, ya itu tanggung jawab orangtuanya, bayi itu lahir suci tanpa noda, rawat yg baik semoga jadi anak yg baik kelak aamiin [sic!],” timpal yang lain. “Tetap semangaattt ka denise.. Lagu nya bagus, bikin gue sedih n terharu perjuangan seorang single mom yg luar biasa Luuuvvv banyak banyak [sic!],” sahut lainnya.

Karma alam ga akan terjadi. Jika org tu taubat ga akan ngulang gi. Malah ayahnya yg akan kena karma alam. Dah ninggalin anak&dah ngehamilin ga tanggungjawab [sic!],” tambah yang lain. “Anak gak akan kena karma ka,karna dia masih suci dia tidak tau apa2,hanya kedua orang tua ya yg menanggung dosa ya.smoha baby DC sehat,kelak jadi anak yg berguna membanggakan momy ya [sic!],” seloroh lainnya. “Hebat banget ka Denis di kesalah nya masa lalu skr Dy ambil hikmah nya dgn membesarkan baby dan lindungi baby nya.. denger lagu nya biasa aj tp simak kalimat nya ternyata ad bawang di dalam nya [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru