Denise Chariesta Legawa Minta Maaf ke Ayu Dewi dan Regi Datau Imbas Takut Kena Karma
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengaku salah atas perbuatannya kepada Ayu Dewi dan Regi Datau. Di hadapan awak media, Denise lapang dada menyampaikan permohonan maafnya.

WowKeren - Denise Chariesta mengakui kesalahannya di masa lalu yang mungkin menyakiti hati banyak orang. Terutama Ayu Dewi dan Regi Datau yang rumah tangganya sempat terusik karena kehadirannya. Secara terbuka di hadapan awak media, Denise menyampaikan permohonan maafnya.

Denise menerangkan bahwa apa yang dilakukannya dulu memang salah. Namun, ia mengaku tak pernah ada niat jahat untuk menyakiti Ayu, Regi, atau siapa pun yang pernah jadi korban makiannya.

Denise tersadar akan kesalahannya ini usai ia melahirkan sang putra, Jaden Bowen Yap. Perempuan 32 tahun itu tak ingin anaknya yang justru menanggung dosa-dosanya di masa lampau.

"Enggak sempat ya sekarang mikirin orang lain, boro-boro mau marah-marah. Kalau misalkan dulu gue pernah buat salah sama orang, gue menyakiti orang gue minta maaf. Mungkin sama teman-teman artis gue minta maaf, gue bersedia sekarang untuk minta maaf. Gue bersedia apa pun asal anak gue enggak terima dosa dari perbuatan gue," ujar Denise dalam wawancara Minggu (27/11).

Mengingat kesalahannya cukup fatal, Denise tak berharap banyak bisa dimaafkan oleh publik. Yang terpenting baginya adalah bisa menyampaikan niat baik untuk meminta maaf kepada semua orang yang pernah disakiti olehnya.


"Gue minta maaf sama Uya, gue minta maaf sama Ayu, minta maaf sama Regi. Mungkin banyak orang yang sakit hati sama kata-kata gue ya. Tapi gue enggak pernah bermaksud jahat, semoga orang-orang pada ngerti. Kalau kalian mau maafin Denise, ya maafin, tapi kalau misalnya enggak, ya enggak apa-apa gue terima konsekuensinya apa pun itu," tuturnya.

"Gue minta maaf sama siapa pun itu yang pernah gue katain. Walaupun gue yang dikatain duluan, enggak apa-apa deh gue minta maaf duluan," kata Denise melanjutkan.

Di akhir, Denise sempat membeberkan alasan mengapa sikapnya dulu begitu berapi-api dan selalu ingin mencari musuh. "Gue sebenarnya kayak gitu dulu, ya mungkin cara untuk menghibur kalian beda sama yang lain. Cara gue menghibur kalian dan menghibur diri gue sendiri, gue akui beda. Gue nyesel, gue minta maaf juga sama kalian siapa pun yang pernah gue sakitin hatinya," jelasnya.

Permintaan maaf ini disampaikan Denise sekaligus sedikit demi sedikit memperbaiki citranya. Bukan di mata publik, tapi untuk anaknya di masa depan.

"Sekarang kalau punya anak, malu juga ya. Gue takut anak gue lihat gue kayak gitu," tukas Denise.

Sejak melahirkan, Denise mulai mendapat imej positif dari masyarakat. Meski masih ada beberapa yang memberikan komentar julid di setiap unggahan Instagram-nya, namun Denise tak terlalu meributkan hal itu. Kecuali jika mungkin nanti sudah membawa-bawa nama sang anak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait