Rayyanza Sampai Mematung Lihat Kartu Ucapan Ultah yang Unik
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina heboh mendapati kartu ucapan ultah unik yang bisa mengeluarkan musik dari salah satu kado untuk Rayyanza. Di sisi lain, sang putra yang juga takjub sampai mematung melihatnya.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kebanjiran hadiah di ulang tahunnya yang ketiga kali ini. Momen saat kado-kado Rayyanza di-unboxing oleh Gigi pun akhirnya tayang di kanal YouTube RANS Entertainment pada Selasa (28/11). Sesuai dugaan, banyak kado mahal dan mewah yang didapatkan oleh adik Rafathar ini.

Namun, bukan hanya kado berupa mainan yang mencuri perhatian Rayyanza. Melainkan, ada juga kartu ucapan unik dan bisa mengeluarkan musik yang begitu membuat bocah menggemaskan tersebut tercengang. Sampai-sampai, Rayyanza mematung saat tak henti melihat ke kartu ucapan tersebut.

Hal ini bermula saat Gigi membuka salah satu kado yang berisi baju. Istri Raffi begitu dibuat gemas dengan kado tersebut. Sesaat setelah itu, perhatiannya langsung teralihkan kala mendapati adanya kartu ucapan di dalamnya yang bisa mengeluarkan musik dari lagu ulang tahun. Gigi yang tak kalah heboh langsung menunjukkannya kepada sang putra.

Happy birthday. Jaa, Jaa, Jaa! Lihat deh,” kata Nagita seraya membuka kartu ucapan berwarna merah tersebut yang langsung mengeluarkan musik bak sebuah kotak musik. “Bisa begitu?” sahut karyawan Gigi lain tak kalah terkejut.

Sementara perhatian Rayyanza ikutan langsung tertuju pada kartu ucapan tersebut. Ia terlihat begitu takjub hingga tak henti memandanginya. Bahkan, Rayyanza sampai sempat mematung sembari terus memegang dan melihat kartu ucapan unik tersebut.


Rayyanza Sampai Mematung Lihat Kartu Ucapan Ultah yang Unik

YouTube

Perhatian Rayyanza baru terhenti saat musik dari kartu itu juga berhenti. Ia pun menyerahkannya kepada sang ibu. Bukan untuk dikembalikan, Rayyanza mengisyaratkan untuk mengulang musik dari kartu ucapan itu.

Sementara Gigi melanjutkan unboxing banyak kado lainnya untuk Rayyanza. Ia mendapati hadiah berupa mainan, tas hingga baju-baju yang begitu lucu.

Hingga akhirnya Gigi kembali menemukan sebuah kartu ucapan yang menggemaskan. Kartu tersebut berbentuk bak buku cerita lipat. Namun, lucunya Rayyanza masih lebih jatuh hati dengan kartu ucapan unik yang mengeluarkan musik sebelumnya.

“Aaah lucu banget Ja, lihat deh. Satu, dua, tiga, ta-da,” seloroh Gigi heboh. “Meyah [sic!] (merah),” kata Rayyanza menunjuk kartu ucapan kesukaannya. “Oh yang merah yang ada lagunya dia suka juga,” sahut Gigi kemudian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending