Jefri Nichol Pamer Momen Nail Art Bareng Pacar Cantik
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol tak segan bagikan momen kala asyik nail art bareng pacar cantik. Tentu saja potret-potret Jefri Nichol ini langsung disambut heboh bukan main oleh warganet. Seperti apa?

WowKeren - Aktor berparas rupawan Jefri Nichol beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan hangat. Hal itu tak lain karena aksi tinjunya di atas ring dikalahkan oleh El Rumi. Kekalahan Jefri kala itu menuai kontroversi sampai akhirnya kini mereda dengan sendiri.

Kali ini, hal yang menarik perhatian dari Jefri yakni mengenai kisah asmaranya dengan pacar cantiknya, Maria Theodore. Di salah satu unggahan terbarunya di Instagram, Jefri pamerkan momen tak biasa dengan sang kekasih.

Ia dengan percaya diri bagikan beberapa foto kala nail art bareng Maria. Bahkan Jefri perlihatkan dengan jelas hasil nail art di kuku tangannya. Tampak hiasan-hiasan lucu dalam berbagai bentuk menghiasi kuku Jefri.

Bahkan pada slide ketiga, Jefri kompak memamerkan hasil nair artnya seraya memangku Maria. Sayangnya, Jefri tak berikan penjelasan apapun dalam keterangan unggahannya terkait foto-fotonya.


Meski begitu, netter langsung menyambutnya heboh bukan main. Mereka soroti pose mesra Jefri dengan Maria seraya lemparkan komentar-komentar kocak seakan-akan ikut jadikan sang artis sebagai pacar.

Mbak kamu kok mau sih dipegang2 pacar aku [sic!],” komentar seorang netter. “Di slide ke 3 Salfok sm tangannya jepri wkwk awas jep awas aduhhh [sic!],” singgung yang lain. “Perasaan ceweknya banyak bener yang menetap yang mana wkwk katanya sm aku gmn sih jep [sic!],” sahut lainnya.

Gpp siangnya ma dia, ntar malemnya ma aku ya [sic!],” tambah yang lain. “Bisa bisa nya kamu posting foto kek gini beb pdhl aku istri sah kamu [sic!],” celetuk lainnya. “Nail art bareng dong btw salfok ama slide ketiga jep itu nyentuh gak sih tangan loh hahahahaha [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru