Chelsea Islan Ungkap Tujuan Mulia Buka Bisnis Berlian Seraya Singgung Eksploitasi Buruh
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan ungkap bisnis baru yang ia geluti bersama rekan kerjanya. Kali ini, ia memilih untuk membuka bisnis di bidang berlian namun dengan tujuan mulia. Apa tujuan yang ingn dicapai oleh Chelsea Islan tersebut?

WowKeren - Aktris cantik Chelsea Islan dikenal sebagai salah satu selebritis yang nyaris tak pernah diterpa isu miring. Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Chelsea memilih untuk fokus kembangkan karier ketimbang jual sensasi.

Terbukti, kini ia tak hanya selami dunia akting namun juga kepakkan sayap sebagai seorang pengusaha. Sebelumnya, Chelsea sudah miliki bisnis di bidang kuliner. Namun kali ini Chelsea membuka peluang baru dengan menjadi seorang pengusana berlian.

Pilihan Chelsea untuk terjun sebagai pengusana berlian tak sekedar karena ikuti trend melainkan memiliki tujuan mulia. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya pada Kamis (5/10) kemarin.

"Sol et Terre adalah bentuk komitmenku untuk Menjaga Bumi & Lingkungan Melalui Industri Perhiasan Lab Grown Diamond," tulis Chelsea Islam seraya memajang foto close up dirinya kenakan berlian mentereng indah di telinga dan lehernya.


Lebih lanjut, Chelsea mengungkapkan bahwa pembuatan berlian yang ia lakukan dengan menggandeng rekan kerjanya ini berawal dari keresahannya. Mengingat industri perhiasaan berlian dalam pembuatannya di tambang alam bisa merusak lingkungkan hingga singgung soal eksploitasi buruh alias pekerja.

"Berangkat dari keresahanku mengenai industri perhiasan berlian dalam pembuatannya di tambang alam. Bagaimana itu merusak lingkungan, bagaimana itu dilakukan melalui eksploitasi pekerjanya secara tidak beretika," sambungnya lagi. "Aku dan @veronicapranata akhirnya memutuskan untuk bersama mengambil langkah lebih beretika dan ramah lingkungan dalam industri perhiasan berlian melalui Lab Grown Diamond."

Sementara itu, dalam sebuah kesmepatan Chelsea sendiri sempat beberkan detail mengenai keresahan yang ia alami hingga akhirnya memutuskan untuk terjun sebagai pengsuana berlian. "Pertambangan berlian itu bisa merusak ekosistem. Ada air yang terkontaminasi, polusi. Sebagai warga bumi kita bisa menjaga dengan terobosan ini. ni bisa menawarkan alternatif baru untuk industri perhiasan," jelas Chelsea Islan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru