Violenzia Jeanette Bestie Fuji An Mendadak Disindir Mantan Suami
Instagram/violenziajean
Selebriti

Aktris cantik Violenzia Jeanette sekaligus sahabat Fuji An mendadak disindir oleh sang mantan suami, Rheza Pahlawan. Rheza menyindir Vio dengan kalimat panjang lebar.

WowKeren - Violenzia Jeanette atau yang akrab disapa Vio mendadak saja disindir oleh sang mantan suami, Rheza Pahlawan lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (29/11). Rheza menyindir Vio diduga lantaran sang mantan istri tak mengurus anak mereka sesuai yang ia harapkan.

Rheza bahkan diduga menuding Vio telah menelantarkan anak mereka. Rheza juga menantang agar hak asuh anak diserahkan padanya jika memang sang mantan istri sudah tak sanggup lagi.

"Ibu yang baik adalah ibu yg memberi kasih sayang, merawat anak2 nya dan membesar kan anak2 nya bukan ibu yg meninggalkan anak2 nya demi kepentingan nya atau kepentingan orang lain. Hak asuh di berikan kepada ibu karena ibu lah yg lebih memahami tentang mendidik anak dan membesarkan anak, bukan menelantarkan anak [sic!]" kata Rheza lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (29/11). "Jika sudah tidak sanggup, serahkan ke bapak nya."


Photo-INFO

Instagram

Menurut Rheza, dirinya sudah memberikan fasilitas dan menjamin semua kebutuhan anak dengan baik. Karena itu, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu kecewa ketika mendapati anak-anaknya sering berada di rumah sendiri dengan hanya ditemani oleh suster.


"Sy sudah memberikan fasilitas yg baik buat anak. menjamin semua kebutuhan anak, tapi kok ibu nya tidak begitu berperan sebagai ibu, suster tidak bisa diandalkan, mereka cuma orang lain, klo anak di tinggal sama suster trus drumah gak ada keluarga kan bahaya buat anak, pelajaran buat ibu2 sosialita kelas dewa [sic!]" tutur Rheza.

Photo-INFO

Instagram

Rheza juga berharap sang mantan istri tak memperlihatkan sesuatu yang negatif di dalam rumah. Ia berharap Vio bisa menjadi ibu yang baik, yang bisa mendidik dan menyayangi anak mereka.

"Dan tolong jgn tunjukin ke anak sesuatu yg negatif di dalam rumah, anak itu sudah ngerti, apa lagi ada anak yg sudah SMP. Sekali lagi sy minta tolong, jadilah ibu yang baik, didik lah anak2 kita dengan baik, berikanlah dia kasih sayang, semoga pesan saya bisa membuat anda berubah aamin ya allah [sic!]" ungkap Rheza.

Sejauh ini, Vio belum memberikan tanggapan soal sindiran dari sang mantan suami. Diketahui, Vio dan Rheza resmi bercerai pada 2022 lalu. Usai bercerai, sahabat Fujianti Utami itu merawat tiga orang anak, yakni Zehra, Zavier, dan Zurio.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending