Tiara Andini Gagal Tampil Kalem Usai Gombalin BamBam GOT7 di Spotify Wrapped 2023
Instagram
Selebriti

Tiara Andini langsung jingkrak-jingkrak usai diberi kesempatan langka membacakan nominasi bersama BamBam GOT7 di acara Spotify Wrapped 2023. Tingkah alami Tiara ini disebut mewakili para netizen.

WowKeren - Tiara Andini agaknya tak menyangka bisa tampil sepanggung dengan salah satu idol K-Pop ternama, BamBam GOT7. Ia diberi kesempatan untuk membacakan nominasi bersama BamBam di acara Spotify Wrapped 2023 yang digelar pada Kamis (30/11) malam.

Tiara berusaha untuk membangun chemistry saat berbincang dengan BamBam sebelum membacakan nominasi. Ada satu momen yang cukup menyita perhatian publik, ketika Tiara tiba-tiba memberikan gombalan kepada BamBam. Mulanya Tiara masih bisa mengontrol rasa senang dan excited-nya, namun saat hendak turun panggung, pelantun "Usai" ini malah tertangkap kamera sedang jingkrak-jingkrak.

Momen lucu itu tampak di beberapa cuplikan video yang beredar luas di media sosial. Salah satunya yang dibagikan oleh akun TikTok @darklord12300.

Tiara Andini Gagal Tampil Kalem Usai Gombalin BamBam GOT7 di Spotify Wrapped 2023

Source: TikTok

Dalam video, Tiara berdiri sebelahan dengan BamBam. Saat hendak membacakan nominasi, Tiara diminta untuk memberikan gombalan terlebih dahulu kepada idol kelahiran 1997 itu. Awalnya Tiara sempat gelagapan hingga membuat BamBam menahan tawanya, namun akhirnya ia melontarkan gombalan tersebut yang sukses membuat sang idol salah tingkah.


"BamBam, do you have a map?" tanya Tiara sambil menatap BamBam. "No, why?" jawab BamBam. "Because i just got lost in your eyes," ucap Tiara kemudian seraya tangannya memegang kepala.

BamBam yang mendengar gombalan Tiara tampak terkejut. Sementara Tiara sempat memegang dada seolah menunjukkan bahwa dirinya deg-degan usai melontarkan gombalan tersebut. Tiara pun langsung meminta maaf kepada BamBam apabila mungkin gombalannya terdengar garing.

Tiara Andini Gagal Tampil Kalem Usai Gombalin BamBam GOT7 di Spotify Wrapped 2023

Instagram Story

Tak lama kemudian mereka pun melakukan tugasnya di atas panggung, yakni membacakan nominasi. Setelah selesai menjalankan tugas, keduanya pun dipersilahkan turun dari panggung.

Namun, ada hal lucu yang sempat tertangkap oleh kamera. Tiara yang berjalan di belakang BamBam sempat jingkrak-jingkrak saking senangnya. Ia yang sedari tadi berusaha untuk bersikap anggung dan kalem, akhirnya tak mampu lagi menahan perasaan bahagianya. Alhasil Tiara menunjukkan reaksi sebenarnya yang sudah ia tahan sedari tadi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait