7 Potret Seru BamBam GOT7 Hadiri Spotify Wrapped 2023
Instagram/vidialdiano/officialrcti
Selebriti

BamBam GOT7 menjadi musisi internasional hadir dalam Spotify Wrapped 2023. Idol bernama lengkap Kunpimook Bhuwakul ini membawa pulang penghargaan Indonesia Most Pick 2023.

WowKeren - BamBam GOT7 menjadi musisi internasional hadir dalam Spotify Wrapped 2023. Acara ini digelar di Studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tidak pulang dengan tangan kosong, idol asal Thailand ini juga dianugerahi oleh Indonesia Most Pick 2023. BamBam pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diraihnya ini.

Selain itu penampilan idol ini juga terlihat mencolok di mana BamBam memiliki rambut merah seperti api. Dipadukan dengan setelan jas hitam, penampilan pemilik nama lahir Kunpimook Bhuwakul ini charming banget.

BamBam terlihat menikmati waktu keseruan ketika menghadiri Spotify Wrapped 2023. Ia terlihat sepanggung dengan Vidi Aldiano dan bercanda dengan Imam Darto. Bahkan diharapkan ada kolaborasi antara BamBam dengan penyanyi Indonesia. Simak yuk potret lengkapnya:

(wk/rosi)

1. Berikan Penampilan Maksimal


Berikan Penampilan Maksimal
X/NanaLs25

Aktor "Jealousy Incarnate" ini tak mengecewakan penggemar soal penampilan. BamBam menampilkan tarian yang enerjik dan membawakan lagunya dengan baik. BamBam sukses menghibur pemirsa serta membawakan lagu miliknya menghibur para pemirsa.

2. Tak Henti Tertawa di Pidato Kemenangan


Tak Henti Tertawa di Pidato Kemenangan
X/MBeternal_

Usai memenangkan penghargaan, idol kelahiran 2 Mei 1997 ini memberikan pidato kemenangannya. Ia menyampaikan terima kasih dan ini merupakan penghargaan pertamanya dari Indonesia sehingga ia mengaku senang. Tak lupa BamBam menyapa para penggemar GOT7 yang juga turut hadir di acara ini.

3. Bisik-Bisik dengan Tiara Andini


Bisik-Bisik dengan Tiara Andini
Instagram/officialrcti

Terdapat momen menarik di atas panggung di mana, BamBam terlihat berbisik-bisik dengan Tiara Andini. Entah apa yang mereka bicarakan namun momen ini dianggap kocak oleh netter. Selain itu, Tiara agaknya juga sangat bahagia bisa bertemu dengan idol ternama. Pasalnya pelantun "Janji Setia" itu terciduk jingkrak-jingkrak setelah mengawal BamBam turun dari panggung.

4. Duo Friendly Bertemu


Duo Friendly Bertemu
Instagram/vidialdiano

Vidi Aldiano mengunggah momen bersama dengan BamBam. Diketahui suami Sheila Dara Aisha itu menjadi salah satu host di acara Spotify Wrapped 2023. Sama-sama ramah dan friendly, keduanya terlihat akur bahkan sesekali berbincang di sela BamBam naik ke panggung.

5. Bak Sedang Bergosip


Bak Sedang Bergosip
Instagram/l.bambam

BamBam tertangkap sedang berbincang ria dengan Imam Darto cs. Mereka bahkan tampak tak sadar sedang difoto oleh seseorang. BamBam cs terlihat asyik ngobrol layaknya bestie lama. Bak sedang bergosip, kira-kira ketiganya sedang ngobrolin apa ya?

6. Keakraban dengan Vidi Aldiano


Keakraban dengan Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano

Tak hanya sekadar mengajak ngobrol, agaknya Vidi juga ngobrol soal kemungkinan kolaborasi. Pasalnya di momen itu, BamBam juga antusias mengungkap pendapatnya soal siapa penyanyi yang ingin ia ajak kolaborasi. Perbincangan mereka berlanjut di mana BamBam bahkan meminta Vidi memamerkan kemampuan menarinya.

7. Pamerkan Piala


Pamerkan Piala
Instagram/bambam1a/ann.anniiii

BamBam terlihat bahagia memamerkan piala pertama yang diraihnya dari Indonesia. Ia membawa pulang Indonesia Most Pick 2023. Tak lupa idol berusia 26 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada penggemar beratnya selalu mendukung dirinya. Sekali lagi selamat untuk BamBam!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait