Ruben Onsu Dapat Penghargaan Bergengsi dari The Korea Herald Culture Award
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu kembali membuat bangga para fans. Baru-baru ia pamer potret epik kala mendapatkan penghargaan bergengsi dari The Korea Herald Culture Award. Sontak saja fans langsung ramai menyoroti.

WowKeren - Selain skill, prestasi dari seorang publik figur kerap kali mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat. Termasuk banyaknya penghargaan yang didapatkan oleh mereka. Salah satunya yang baru-baru ini mendapat sorotan yakni presenter kondang Ruben Onsu.

Ditelisik dari laman Instagram pribadinya, Ruben baru saja membagikan kabar bahagia. Ia mendapatkan sebuah penghargaan bergengsi dari The Herald Culture Award. Ia pamerkan pencapaian tersebut seraya perlihatkan senyum semringahnya.

Kemarin Medapatkan penghargaan dari THE KOREA HERALD CULTURE AWARD 🇮 [sic!],” tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto. Pada slide dua, Ruben menampilkan pula penjelasan dengan gamblang terkait penghargaan yang diterimanya.


Tak ayal, postingan Ruben tersebut langsung ramai menuai beragam komentar fans. Mereka kompak berikan ucapan selamat untuk suami Sarwendah itu. Para fans juga turut bangga dengan prestasi-prestasi Ruben.

Selamat kakak! Sukses terus!” komentar seorang fans. “Congrats @ruben_onsu 👏👏😍 Sukses sllu.. Gbu 😇 & fam [sic!],” sambung yang lain. Congrats Idola Kesayangan My Prince Charming @ruben_onsu Orang Hebat You Are The Best & So Proud Of You [sic!],” timpal lainnya.

Congrats ayah, semakin tinggi dan bercahaya,” tambah yang lain. “Makin bangga sm ayaaah, semangat terus berkariernya ya ayah [sic!],” seloroh lainnya. “Cngrats ko ubeeen!!!! ukir prestasi terus tiada henti [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, untuk rumah tangga Ruben dengan Sarwendah sendiri diketahui sejauh ini adem ayem. Keduanya kerap perlihatkan momen-momen romantis sekalipun sudah memiliki buah hati. Selain itu, keharmonisan Ruben dengan keluarga kecilnya juga kerap kali membuat iri.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait