BamBam GOT7 Merasa Bersalah Sering Menyinggung Taeyeon SNSD
Instagram/bam_house_
Selebriti

Saat bertemu langsung dengan Taeyeon, BamBam menyampaikan permintaan maafnya. Sang idol mengaku merasa bersalah karena terus menyinggung nama leader SNSD itu dalam banyak kesempatan.

WowKeren - BamBam GOT7 merasa bersalah karena ia terus-terusan menyinggung Taeyeon (Tae Yeon) SNSD (Girls' Generation). Ia sampai meminta maaf secara langsung kepada Taeyeon dalam konten "Bam's House" yang dirilis pada hari Jumat, 1 Desember.

Pada awalnya, Taeyeon menggoda BamBam karena BamBam sering tiba-tiba menyebutkan namanya. BamBam memang terkenal sebagai fanboy Taeyeon sejak belum resmi debut sebagai idol. "BamBam suka menyebutku," goda Taeyeon saat itu.

Tak disangka-sangka, BamBam menanggapi godaan Taeyeon dengan mengungkapkan rasa bersalahnya. Idol kelahiran tahun 1997 ini mengaku bahwa ia sebenarnya takut Taeyeon tidak merasa nyaman karena ia secara terang-terangan memperlihatkan sisi fanboy-nya.

"Secara pribadi, aku merasa sangat tidak enak," aku BamBam. "Karena kamu terlalu sering menyebutku?" tanya Taeyeon. "Aku terus-terusan menyebutmu tanpa aku sadari. Aku merasa kayak aku terlalu berlebihan. Jadi aku merasa sangat tidak enak," aku BamBam.


Mendengar pengakuan BamBam, Taeyeon langsung meminta fanboy-nya tersebut menyisihkan perasaan tidak enaknya tersebut. Idol cantik ini mengaku justru bersyukur karena ia memiliki penggemar seperti BamBam.

"Jangan, jangan. Aku sangat bersyukur dan ketika aku melihat rumah ini, itu sangat menyenangkan ketika seseorang menyebutkan namaku," aku Taeyeon.

Tak hanya meminta BamBam untuk tidak berpikir macam-macam, Taeyeon juga membuat idol asal Thailand itu senang. Pasalnya, ia mengaku justru terhibur saat menyaksikan aksi fanboy BamBam yang tidak kenal waktu itu. "Ketika menonton, aku tertawa sendiri," ujar Taeyeon seraya tertawa. BamBam sontak ikut tertawa karena pengakuan Taeyeon, "Ah, terima kasih."

BamBam ternyata tidak hanya mengungkapkan permintaan maaf secara langsung. Ia telah menyiapkan surat permintaan maaf yang ditulis tangan sebelum Taeyeon datang ke rumahnya.

Dalam suratnya, BamBam mengaku akan terus mempromosikan Taeyeon jika diizinkan. "Untuk Taeyeon noona. Halo, ini BamBam. Aku tidak tahu akan datang hari aku menulis surat ke noona. Aku tidak bisa membayangkannya. Aku minta maaf kalau aku terus menyebutmu tanpa izin. Kalau kamu merasa tidak nyaman, tolong beritahu aku! Kalau itu oke, aku akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikanmu seperti yang aku lakukan sekarang," tulis BamBam.

BamBam memang kerap kali memperlihatkan rasa sukanya kepada Taeyeon baik di media sosial maupun di depan kamera. Idol ternama ini tak pernah malu mengakui kalau ia fans berat Taeyeon. Hal tersebut membuat para penggemar ikut bahagia ketika Taeyeon akhirnya menjadi bintang tamu di "Bam's House" yang dipandu oleh BamBam.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru