Aaliyah Massaid Ikut Kajian Agama Usai Diduga Curhat Galau di SosMed
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti
Rumor Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid berusaha tegar di tengah dugaan galau gara-gara terus dibandingkan dengan eks kekasih Thariq Halilintar, Fuji An. Ia fokus memperdalam ilmu agama ditemani sahabatnya, Aurel Hermansyah.

WowKeren - Aaliyah Massaid dikenal sebagai pribadi yang tegar. Ia kerap menebar senyum meski terkadang menuai hujatan dari haters. Tak cuma itu, Aaliyah juga selalu pamer vibes positif ketika menghadapi rumor miring. Hal serupa juga terjadi saat ia diduga curhat galau karena terus dibanding-bandingkan dengan eks kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami.

Alih-alih menanggapi rumor galau itu, Aaliyah justru fokus memperdalam ilmu agama. Ia sempat mengunggah video wejangan ustaz saat membahas tentang doa tentang pasangan idaman.

Instagram

Aaliyah Massaid Fokus Kajian Agama Bareng Aurel Hermansyah

"Kami mohon (bisa) memiliki (pasangan dengan) keyakinan dan pemahaman yang sama," kata ustaz. "Kami mohon berada di jalan yang benar. Ketiga kami mohon pasangan yang menua bersama."


Tak cuma itu, Aaliyah juga pamer kebersamaan dengan kakak ipar Thariq, Aurel Hermansyah, di sela-sela kajian. Keduanya bak sister goals saat tampil cantik berhijab layaknya muslimah sejati.

Instagram

Aaliyah Diduga Curhat Galau Usai Dibanding-Bandingkan dengan Fuji An

Sebelumnya, Aaliyah diduga curhat galau saat merepost kalimat bijak di Instagram. Dalam postingan yang direpost itu, terkuak curhatan soal tak ingin bersaing dengan siapapun.

"Sungguh, Aku tidak pernah merasa bersaing dengan siapapun dalam bentuk apapun, karena selama ini, selalu aku dengan diriku sendiri. mimpiku tidak sama dengan orang lain, jalan hidupku pun jelas berbeda dengan siapapun. tidak pernah ada pembandingan yang sepadan untuk setiap manusia Jadi, apabila ada manusia lain yang berada di titik yang lebih baik dariku, maka aku akan turut berbahagia untuknya. dan aku yakin nanti akan ada waktunya untukku juga [sic!]," demikian kalimat bijak yang direpost Aaliyah.

Unggahan itu sempat viral di akun gosip dan mengundang simpati publik. "Aaliyah emang se-dewasa ituuuu.. dan se-keren ituuu.. dr pertama ketemu Aaliyah pun aku kagum ❤️❤️❤️ [sic!]," puji netter. "Al, kmu tuh trlalu cantik n classy utk bang jarwo. Bahkan kmu sebijak ini lohh kata2 muuu.... Ga pantes bgt ama bang jarwo ojek pngkolan [sic!]," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru