'A Good Day to Be A Dog' & 'Moon in the Day' Kembaran Nasib Usai Tayangkan Adegan Ciuman
Naver
TV

Dalam 'A Good Day to Be A Dog', pasangan utama terlihat berciuman di dalam lemari. Sedangkan, kedua pemain utama 'Moon in the Day' tampak berciuman di dalam hutan.

WowKeren - "A Good Day to Be A Dog" dan "Moon in the Day" sama-sama menghadirkan episode terbaru pada Rabu (6/12). Menariknya, kedua drama ini mengalami nasib kembar terkait perolehan rating setelah sama-sama menayangkan adegan ciuman pasangan utama.

Menurut Nielsen Korea, episode kesembilan "A Good Day to Be A Dog" sukses meraup rating rata-rata sebesar 1,8 persen. Drama yang memasangkan Cha Eunwoo dan Park Gyu Young itu mengalami sedikit penurunan rating dari episode sebelumnya yang mendapatkan 1,9 persen.

Sedangkan, "Moon in the Day" episode ke-11 juga meraih rating rata-rata di angka 1,8 persen. Akan tetapi, drama yang dibintangi Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin itu sedikit mengalami kenaikan rating dari episode sebelumnya yang mendapatkan 1,6 persen.

Di alur dramanya, "A Good Day to Be A Dog" dan "Moon in the Day" sama-sama menayangkan adegan ciuman. Namun, kesan yang diberikan ketika pasangan utama kedua drama ini berciuman sungguh berbanding terbalik.


Dalam "A Good Day to Be A Dog", Jin Seo Won (Eunwoo) dan Han Hae Na (Gyu Young) terlihat berciuman di dalam lemari. Keduanya membuat penonton ikut berdebar saat menyaksikan adegan ciuman mesra dari pasangan yang dimabuk cinta.

Hal berbeda terjadi saat menonton "Moon in the Day". Ciuman Do Ha (Young Dae) dan Han Ri Ta (Ye Jin) dilakukan di dalam hutan ketika nyawa mereka berdua berada dalam bahaya. Penonton menjadi begitu sedih melihat adegan ciuman terakhir mereka di kehidupan sebelumnya itu.

Di sisi lain, "A Good Day to Be A Dog" dan "Moon in the Day" sama-sama mengusung kisah cinta dengan dua latar belakang kehidupan. Satu pada kehidupan modern, sedangkan yang lainnya di era sageuk. Namun, "Moon in the Day" sejauh ini punya porsi era sageuk yang lebih banyak dibandingkan "A Good Day to Be A Dog".

Sementara itu, "A Good Day to Be A Dog" hanya menayangkan episode terbaru selama 1 kali dalam sepekan. Sedangkan, "Moon in the Day" tayang setiap Rabu-Kamis malam. "Moon in the Day" akan menayangkan episode ke-12 pada Kamis (7/12). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait