Rating Rendah 'A Good Day to be A Dog' Buat Penonton Salahkan MBC
MBC
TV

Rating rendah 'A Good Day to be A Dog' ini membuat penonton menyalahkan MBC sebagai stasiun TV yang menyiarkannya. Drama Itu hanya tayang 1 episode dalam sepekan.

WowKeren - "A Good Day to be A Dog" telah mengakhiri penayangan pada Rabu (10/1). Sepanjang penayangannya, drama yang memasangkan Cha Eunwoo dan Park Gyu Young ini mencatat rating sangat rendah di kisaran angka 1-2 persen.

Rating rendah "A Good Day to be A Dog" ini membuat penonton menyalahkan MBC sebagai stasiun TV yang menyiarkannya. Diketahui bersama, drama yang dibintangi oleh Lee Hyun Woo itu hanya tayang 1 episode dalam sepekan.

Penonton mengungkap sistem penayangan itu membuat mereka menjadi bosan menanti episode terbaru "A Good Day to be A Dog". Apalagi, MBC juga beberapa kali membatalkan jadwal tayang hingga penonton harus menanti selama 2 minggu.

Banyak juga yang mengatakan lebih memilih menonton maraton ketika "A Good Day to be A Dog" tamat karena enggan menunggu 1 episode tayang setiap pekan. Penonton memang masih bisa menyaksikan drama itu setelah tamat lewat OTT Viu dan Netflix.


"Satu episode dalam seminggu tidak berhasil, terutama karena sering batal tayang. Itu memutus arus. Aku mencoba menontonnya di Netflix, tetapi saya berhenti di tengah jalan karena kupikir lebih suka menonton semuanya sekaligus setelah selesai," tulis seorang netizen.

"Aku bahkan tidak tahu bagaimana kamu bisa gagal dengan webtoon Lee Hye Won dan pemeran seperti ini, tapi bahkan aku bosan menontonnya di Netflix. Aku tidak bisa membayangkan orang-orang yang menontonnya di TV. Setiap kali alurnya menjadi bagus, itu akan dibatalkan selama seminggu[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, "A Good Day to be A Dog" menceritakan tentang karakter Han Hae Na (Gyu Young) yang keluarganya dikutuk menjadi anjing jika berciuman. Hae Na kemudian bertemu dengan Seo Won (Eunwoo) yang membuatnya berhasil memecahkan kutukan itu.

Sementara itu, "A Good Day to be A Dog" ditutup dengan akhir bahagia karena Hae Na berhasil melepas kutukannya. Seo Won juga sembuh dari traumanya pada anjing. Kedua karakter itu juga menjalin percintaan yang romantis di ending drama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait