Teaser 'Night Blooming Flower' Tampilkan Honey Lee Sebagai Janda dengan Kehidupan Ganda
Official MBC
TV

Drama MBC 'Night Blooming Flower' merupakan drama sageuk aksi komedi tentang seorang janda bernama Jo Yeo Hwa (Honey Lee) yang menjalani kehidupan ganda.

WowKeren - Drama MBC “Night Blooming Flower” telah merilis video teaser baru pada Kamis (7/12). Dalam teaser ini, Honey Lee bertransformasi menjadi seorang janda dengan kehidupan ganda.

Sebagai informasi, “Night Blooming Flower” merupakan drama sageuk aksi komedi tentang seorang janda bernama Jo Yeo Hwa (Honey). Ia menjalani kehidupan ganda dan memanjat pagar setiap malam untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Teaser baru “Night Blooming Flower” menunjukkan kenyataan kehidupan Yeo Hwa sebagai seorang janda. Yeo Hwa sempat berdiri di tepi tebing sembari mengenakan hanbok sederhana berwarna putih. Ia juga hanya bisa menyendiri di dalam kamar.

”Mereka bilang seorang janda tidak boleh keluar pagar,” ujar seorang anak dalam teaser tersebut. “Apa yang bisa dilakukan seorang janda yang bahkan tidak bisa memanjat pagar?” tambah seorang wanita dengan suara tajam.

Yeo Hwa yang awalnya tampak kesepian lantas melompati pagar dan bertransformasi menjadi seorang pendekar pedang bertopeng. Berbeda dari imej-nya sebagai janda tak berdaya, Yeo Hwa mampu menghajar sekelompok musuh seorang diri.


Teaser \'Night Blooming Flower\' Tampilkan Honey Lee Sebagai Janda dengan Kehidupan Ganda Teaser \'Night Blooming Flower\' Tampilkan Honey Lee Sebagai Janda dengan Kehidupan Ganda

Source: MBC

”Aku sudah bertahun-tahun tidak tertangkap oleh siapa pun. Aku akan terus melakukannya,” kata Yeo Hwa.

Teaser baru ini sukses membuat penonton penasaran dengan apa yang dilakukan Yeo Hwa setiap malam. Akting Honey juga membuat penonton memiliki ekspektasi tinggi terhadap drama sageuk komedi ini.

Selain Honey, drama ini juga dibintangi oleh Lee Jong Won. Jong Won berperan sebagai Park Soo Ho, seorang perwira senior yang andal dalam pekerjaannya dan memiliki penampilan yang menarik.

Di sisi lain, “Night Blooming Flower” akan tayang perdana di MBC pada 12 Januari 2024 mendatang. Kamu bisa menonton trailer terbarunya di sini!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait