Leon Dozan Perdana Muncul Bareng Rinoa Aurora Pasca Resmi Bebas Penjara
Instagram
Selebriti
Leon Dozan Aniaya Pacar

Leon Dozan akhirnya muncul di hadapan media bersama Rinoa Aurora Senduk setelah resmi bebas penjara. Dalam pertemuan itu, Leon menyebut Rinoa sebagai mantan terindah bak membenarkan perpisahan mereka.

WowKeren - Leon Dozan agaknya sudah bisa bernafas lega pasca dinyatakan resmi bebas penjara pada 9 Desember terkait kasus dugaan penganiayaan. Ia tampak pamer senyum sumringah di pertemuan perdana bersama Rinoa Aurora Senduk. Dalam pertemuan tersebut, Leon sempat mengungkap pesan buat Rinoa. Ia seolah membenarkan kisah cintanya dengan Rinoa sudah berakhir. Leon berusaha legowo dan mendoakan yang terbaik buat Rinoa.

"Bangga ya. Rinoa adalah mantan terindah saya. Kenapa terindah? Karena dia smart, good looking dan bijaksana," kata Leon di hadapan awak media. "Untuk saat ini sendiri-sendiri dulu. Kita baik-baik saja."

YouTube

Leon Dozan Perdana Muncul Bareng Rinoa Aurora Pasca Bebas

Leon juga sempat mengungkap harapan positif buat Rinoa. Ia mendoakan Rinoa bisa mendapatkan pria yang lebih baik dari dirinya.


"Terima kasih Rinoa, sudah pernah ada dalam hidup Leon. Sudah pernah ada kenangan yang indah. Apapun yang terjadi, ya sudah terjadi," kata Leon. "Hubungan berteman harus cukup baik, silaturahmi harus cukup baik. Semoga kamu (Rinoa) mendapat pasangan yang lebih baik dari aku."

Sebelumnya, Leon juga menggelar jumpa pers terpisah bersama sang ayah, Willy Dozan, dan sang ibu, Betharia Sonata. Dalam jumpa pers tersebut, Leon kembali meminta maaf dan berjanji tak akan melakukan hal serupa.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sekali lagi saya minta maaf kepada institusi Polri, Kapolda, Kapolres, dan semua jajaran kepolisian Republik Indonesia. Saya menyesali perbuatan saya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi," kata Leon saat jumpa pers pada Sabtu (9/12/2023) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. "Alhamdulillah masalah ini telah diselesaikan secara damai dan kekeluargaan. Saya berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya karena telah memproses kasus ini dengan baik. (Berterima kasih) kepada pers dan penggemar saya yang bisa menerima dalam keadaan apapun. Dengan teguran ini, saya pasti jauh lebih baik. Amin."

Sementara itu, Leon dibebaskan dengan status penangguhan penahanan. "Bebas dalam arti penangguhan penahanan. Itu kalau bahasa polisi. Kalau bahasa umumnya bebas. Lumayan banyak prosedurnya, ya kita ikuti saja," kata Willy sang ayah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru