Bella Bonita Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Denny Caknan
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Tepat pada Minggu (10/12), Denny Caknan merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Sebagai istri, Bella Bonita pun memanjatkan doa sekaligus pesan menyentuh untuk suami tercintanya.

WowKeren - Denny Caknan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Minggu (10/12). Bertepatan dengan hari lahir sang suami, Bella Bonita pun memanjatkan doa terbaiknya. Tidak lupa, ia juga menyematkan sebuah pesan menyentuh.

Hal ini diungkap langsung oleh Bella melalui unggahan InstaStory miliknya. Dalam tulisannya, Bella mendoakan Denny untuk senantiasa mendapatkan kesehatan, rezeki, dan kebahagiaan yang melimpah.

"Selamat ulang tahun sayang @denny_caknan," tulis Bella mengucapkan selamat. "Mugi mugi diparingi kesehatan, rejeki lan kebahagiaan yang melimpah [sic!]."

"Alhamdulillah di umur yang ke 30 ini, sebentar lagi kamu akan jadi Bapak yang hebat untuk anak anak mu [sic!]," tambah Bella seraya menyematkan emoji hati warna putih. Sayangnya, Bella tidak memamerkan potret ulang tahun Denny. Ia malah menggunakan latar belakang hitam.


Bella Bonita Tulis Pesan Menyentuh untuk Denny Caknan

InstaStory

Di sisi lain, Denny pun masih belum banyak bicara soal pertambahan usianya ini. Melalui unggahan InstaStory miliknya, mantan kekasih Happy Asmara ini agaknya merasa kaget lantaran ia mulai memasuki usia 30-an. "TIBA TIBA 30 [sic!]," ungkap pelantun "Satru" ini.

Sementara itu, Bella baru-baru ini tampil cantik memukau dalam pemotretan maternity shoot terbarunya. Ia terlihat cantik dalam balutan busana berwarna putih dengan aksen lace transparan.

Diakui Bella, calon buah hatinya bersama Denny itu kini tumbuh sehat. Kehadiran sang calon buah hati pun menjadi sumber kekuatan bagi Bella.

"Perjalanan kita sudah panjang, perut mama illa semakin hari semakin besar mama seneng kamu tumbuh sehat nak, disaat kita harus perang mood kamu kasih tendangan kecilmu yang slalu buat mama illa jadi kuat, sehat sehat diperut ya nak🤍 [sic!]," ungkap Bella. "Kata bapak kamu adalah kado terindahnya. 'Crito iki bakal apik keukir' 🥰 [sic!]."

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru