Adiba Khanza Putri Umi Pipik Banjir Doa Jelang Acara Pernikahan dengan Egy Maulana
Instagram/adiba.knza
Selebriti

Putri Umi Pipik, Adiba Khanza, melangsungkan acara pernikahannya dengan Egy Maulana pada Minggu (10/12). Dalam kesempatan ini, Abidzar Al Ghifari menggantikan posisi mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori.

WowKeren - Putri Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, Adiba Khanza, akan segera melangsungkan acara pernikahan pada Minggu (10/12). Acara akad nikah Adiba dan kekasihnya, Egy Maulana, rencananya akan digelar sekitar pukul 11.00 WIB di kawasan Depok, Jakarta Selatan. Untuk acara resepsi pernikahan sendiri akan digelar pada sore hari.

Satu hari sebelum acara, keluarga Adiba sempat menggelar acara siraman. Dalam kesempatan tersebut, Abidzar Al-Ghifari menggantikan sosok mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje. Ia bahkan tampak menggendong Adiba dalam prosesi siraman tersebut.

"Dulu juga saya gitu waktu nikah sama almarhum kan pake adat Jawa, jadi saya digendong sama ayah saya. Karena (Uje) sudah enggak ada, jadi Abidzar," ungkap Umi Pipik saat ditemui usai acara. "Kan Abizar orangnya nyantai, iseng, ya gitu isengin kakaknya terus, tapi tadi waktu sungkeman nangis."

"Abidzar waktu memeluk Adiba menangis, Adiba juga waktu memeluk adik-adiknya juga menangis," lanjut Umi Pipik. "Mereka merasakan ikut bahagia, melepaskan kakaknya yang dari kecil sampai sekarang selalu bersama-sama."


Untuk wali nikah nanti, Abidzar juga akan menggantikan Uje. "Pertimbangannya kan dalam Islam, kalau Adiba masih mempunyai adik kandung atau kakak adik kandung jadi wali yang penting sudah akil balig," tandas Umi Pipik.

Menjelang pernikahannya, Adiba dan Egy seketika banjir doa dari netizen. Banyak yang mendoakan agar pernikahan keduanya bisa langgeng. Sebagian netizen lainnya pun ikut terharu hingga teringat mendiang Uje.

"Masya Allah semoga di lancarkan acaranya tidak ada hambatan suatu apapun aamiin🤲🤲 [sic!]," komentar pemilik akun @nta***chuttea. "Jika alm Uje masih hidup pasti akan bahagia dan menangis terharu melihat anak gadisnya menikah....semoga samawa y Adiba..aamiin YRA [sic!]," balas akun @neni***aputrii. "Kok gue sedih yaah liat begini.. Jadi keinget almarhum udje😢 [sic!]," tambah akun @me.ov***aja12.

Adiba dan Egy sebelumnya dikabarkan dekat sejak tahun 2017 lalu. Gaya pacaran Adiba dan Egy pun kerap menjadi sorotan lantaran tidak pernah melibatkan kontak fisik.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru