ITZY Usung Gaya Warrior Tanpa Lia di Teaser Comeback 'BORN TO BE'
X/ITZYofficial
Musik

Dalam teaser foto 'BORN TO BE' yang baru saja dirilis, para member ITZY mengusung gaya ala warrior. Mereka tampil keren dengan outfit yang lebih didominasi warna gelap.

WowKeren - ITZY siap comeback dengan merilis album baru bertajuk "BORN TO BE." Pada hari ini, Senin (11/12), girl grup beranggotakan 5 orang tersebut merilis sederet teaser foto yang menampilkan 4 member tanpa Lia.

Dalam teaser foto "BORN TO BE" yang baru saja dirilis, para member ITZY mengusung gaya ala warrior. Mereka tampil keren dengan outfit yang lebih didominasi warna gelap, jauh berbeda dari outfit mereka di comeback sebelumnya dengan "CAKE."

Selain itu, ITYZ juga merilis teaser video berjudul "ITZY 'BORN TO BE' CONCEPT CLIP" berdurasi 22 detik yang menampilkan para member dalam balutan outfit yang sama. Efek yang ditambahkan dalam video membuat Yeji dan kawan-kawan tampak seperti tokoh utama di film fantasi.

Dirilisnya teaser "BORN TO BE" ini membuat ITZY sekali lagi menjadi topik bahasan para netizen. Di komunitas online Theqoo, netizen kompak memberikan pujian untuk girl grup besutan JYP Entertainment tersebut.


ITZY Usung Gaya Warrior Tanpa Lia di Teaser Comeback \'BORN TO BE\'

Foto: JYP Entertainment

"Kelihatannya bagus banget. Aku menyukainya," komentar netizen. "Sangat cantik dan keren. Aku sangat menyukai vibe galak ini," kata netizen lainnya. "Melihat mereka berempat terasa sangat baru," tambah yang lain.

"Ya, menurutku mereka comeback dengan penampilan yang kuat. Aku senang banget. Inilah dia," ujar netizen. "Ini bagus banget. Ini pertama kalinya aku melihat ITZY seperti ini," komentar yang lain. "Apakah Lia menghentikan aktivitas karena sakit?" imbuh lainnya.

Sementara itu, Lia hiatus untuk sementara dari kegiatan ITZY karena alasan kesehatan. Selain absen di album "BORN TO BE" yang akan dirilis 8 Januari mendatang, ia juga tak berpartisipasi di tur konser yang akan digelar tahun depan.

Meski begitu, fans bisa sedikit terhibur dengan lagu solo Lia yang disertakan dalam album "BORN TO BE." Lagu tersebut berjudul "Blossom" dan JYP Entertainment telah merilis video liriknya bulan lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru