Kang Sora Harmonis Umumkan Hamil Anak Kedua, 8 Aktris Korea Ini Ternyata Nikahi Warga Biasa
Selebriti

Bicara soal rumah tangga, ternyata banyak artis cantik Korea yang memutuskan untuk menikah. Alih-alih jatuh hati kepada lawan mainnya dalam sebuah drama atau film, deretan artis cantik berikut ini malah jatuh hati pria non seleb alias warga biasa.

WowKeren - Kang Sora mengumumkan kehamilannya melalui outlet media Korea Woman Chosun pada Senin (16/10). Ia juga berbagi foto-foto kehamilan di mana salah satunya menunjukkan baby bump ibu yang hamil besar. Bintang "Dream High 2" ini dijadwalkan melahirkan pada akhir 2023. Kabar ini pun disambut hangat oleh para penggemar.

Sementara itu, Sora tampaknya menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dengan suaminya. Ia sudah menikah dengan seorang non-selebriti pada 2020. Suaminya berprofesi sebagai dokter pengobatan Korea yang berusia 8 tahun lebih tua daripada dirinya. Hingga kini Sora dan suami terlihat menjalani kehidupan rumah tangga langgeng.

Bicara soal rumah tangga, ternyata banyak artis cantik Korea yang memutuskan untuk menikah. Alih-alih jatuh hati kepada lawan mainnya dalam sebuah drama atau film, deretan artis cantik berikut ini malah jatuh hati kepada pria non seleb alias warga biasa. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Kang Sora


Kang Sora
Instagram/reveramess_

Kang Sora menikah dengan seorang non-selebriti pada 2020 lalu. Suami Sora berprofesi sebagai dokter pengobatan Korea yang berusia 8 tahun lebih tua daripada dirinya. Ia mengatakan telah menemukan orang baik dan ingin menghabiskan sisa hidup dengannya. Sora melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada April 2021. Kini ia dan sang suami segera menyambut kehadiran anak kedua.

2. Jang Nara


Jang Nara

Jang Nara melangsungkan pernikahan dengan kekasih non selebritinya pada Juni 2022 lalu. Upacara pernikahan Jang Nara dan suami digelar secara tertutup yang diadakan di Bonelli Garden di Seoul. Suaminya kabarnya berkecimpung di industri produksi drama dan lebih muda enam tahun dari Nara. ktris 'VIP"ini mengungkap bahwa ia jatuh cinta dengan senyum indah, hati yang baik dan tulus, serta totalitas pria tersebut dalam melakukan pekerjaannya.

3. Choi Ji Woo


Choi Ji Woo
Instagram

Pada tahun 2018, Choi Ji Woo menikah dengan suaminya yang non-selebriti. Menurut media Korea, pasangan seumur hidup sang aktris adalah seorang pria yang 9 tahun lebih muda. Mereka berkencan aktris tersebut selama 3 tahun sebelum akhirnya maju ke pelaminan. Ji Woo kemudian melahirkan bayi perempuan pada 2020 lalu.

4. Honey Lee


Honey Lee
Instagram/honey_lee32

Usai putus dengan Yoon Kye Sang, Honey Lee menikah dengan pacarnya yang berasal dari kalangan non selebriti pada Desember 2021. Di balik kebahagiaannya, ternyata aktris veteran Lee Hye Young membuat pengakuan mengejutkan sebagai mak comblang. Rupanya, ia mengatur pertemuan Honey Lee dengan suaminya. Sementara itu, pasangan ini memiliki anak pertama mereka pada 21 Juni 2022.

5. Go Sung Hee


Go Sung Hee

Go Sung Hee menikah dengan tunangannya yang bukan berasal dari kalangan selebritis pada November 2022 silam. Ia disebut-sebut memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya karena keyakinan dan cinta yang ia rasakan. Sementara itu pernikahan digelar di sebuah hotel di Seoul dan hanya dihadiri oleh para sahabat serta kerabat dekat. Gak ragu mengunggahnya di media sosial, Sung Hee mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya.

6. Cha Chung Hwa


Cha Chung Hwa

Pada tanggal 11 Oktober, agensi Cha Chung Hwa, IOK Company, mengumumkan bahwa artisnya akan segera menikah. Pernikahan Chung Hwa dengan kekasih non selebritinya digelar pada tanggal 27 Oktober di Seoul. Kabarnya pacar Chung Hwa adalah seorang pengusaha muda. Pernikahan tersebut akan dilangsungkan secara tertutup mengingat calon mempelai pria merupakan seorang non-selebriti.

7. Seo Hye Rim


Seo Hye Rim

Seo Hyo Rim telah resmi menikah dengan putra artis senior Kim Soo Mi, Jung Myung Ho pada tahun 2018 silam. Keduanya menyelenggarakan upacara pernikahan yang indah. Magique Entertainment selaku agensi membagikan beberapa foto dari upacara tersebut di akun Instagram resmi mereka dan menulis pesan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut. Menikah dengan non seleb, Sejumlah artis top Korea dilaporkan menghadiri pesta pernikahan Hyo Rim.

8. Han Ye Ri


Han Ye Ri
Instagram/hanyeri_official

Pada Juni 2022, Saram Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa aktris Han Ye Ri telah menikah. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di mana suaminya adalah seorang non selebriti. Ia menikah tanpa mengadakan pesta dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga di Seoul, Korea Selatan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait