ENHYPEN Tak Sengaja Jadi Tim Hore di Kejutan Ultah Minho SHINee
X/ENHYPEN_members/SHINee
Selebriti

ENHYPEN tidak sengaja menjadi tim hore ketika SHINee memberikan kejutan ulang tahun Minho di depan para idol lainnya. Kemunculan tidak terduga ini menarik perhatian penggemar.

WowKeren - ENHYPEN baru-baru ini menarik perhatian karena tak sengaja tertangkap kamera telah menjadi tim hore di kejutan ulang tahun Minho SHINee. Jungwon cs kebetulan sedang berada di tempat yang sama dengan SHINee saat momen itu berlangsung.

Pada Minggu (10/12), SHINee membagikan momen kejutan ulang tahun untuk Minho. Taemin dan Key memberikan kue dan menyanyi untuk Minho saat mereka sedang berbagi ruangan bersama dengan para idol lainnya.

Saat Minho mendapatkan nyanyian ulang tahun, para member ENHYPEN terlihat di pojok belakang. Sunoo terekam ikut bertepuk tangan untuk kejutan Minho, sedangkan member lain seperti Jake dan Jungwon juga berada di sana hingga Jay menjadi cameo dengan melintas di belakang meja Minho, meskipun agak jauh.

ENHYPEN Tak Sengaja Jadi Tim Hore di Kejutan Ultah Minho SHINee

Source: X


Segera setelah video ultah kejutan ultah Minho diunggah, penggemar menyoroti kemunculan ENHYPEN di belakang terutama Sunoo yang terlihat paling jelas. Mereka Memuji betapa lucunya Sunoo ikut bergembira di belakang saat member SHINee sedang “mempermalukan” Minho dalam rangka ulang tahunnya. Apalagi, ada fans yang menyadari bahwa Minho berbagi tanggal ultah yang sama dengan beberapa idol di sana seperti Ni-Ki ENHYPEN, Shin Yuna ITZY, dan J STAYC.

"Sunoo ikutan tepuk tangan, jake ketawa, jungwon ngeliatin terus jay lagi jalan," kata salah satu netizen. "Lucu banget ikutan tepuk tangan," sahut netizen lain. "INI LUCU BANGET SUNOO IKUTAN TEPUK TANGAN," imbuh yang lain.

"Sunoo dan Jake cameo di video ulang tahun Minho. HATI SHAWOL DAN ENGENE-KU," komentar seorang netizen. "Seseorang di TikTok menunjukkan bahwa kamu juga dapat melihat ENHYPEN di belakang bertepuk tangan untuk Minho dan itu membuat saya semakin menyukai video ini.," sambung netizen yang lain.

"Faktanya ada 4 orang di tempat yang sama ulang tahun kemarin itu gila seperti... Minho SHINee, Yuna ITZY, J STAYC DAN Ni-Ki Enhypen????," ujar lainnya.

Sementara itu, SHINee dan ENHYPEN sama-sama manggung di Music Bank Global Festival 2023 di Jepang. Meski sudah tampil, pertunjukan mereka baru akan ditayangkan pada 15 Desember mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending