Eugene Bersyukur Dibilang Mirip Jisoo BLACKPINK
NAVER Post/INN Company/Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Live streaming yang digelar oleh Eugene viral di kalangan BLINK. Pasalnya, ia mengungkapkan rasa syukurnya karena kerap dipuji mirip dengan Jisoo BLACKPINK.

WowKeren - Eugene akhirnya menyinggung mengenai kemiripannya dengan Jisoo BLACKPINK. Rasa syukur Eugene atas pujian tersebut terungkap ketika ia menggelar live streaming baru-baru ini.

Awalnya, Eugene membaca komentar yang menyebutkan kalau ia mirip dengan Jisoo. Ia tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia karena menerima komentar tersebut.

"Aku mirip dengan Jisoo BLACKPINK? Apa kami mirip? Karena bibir?" tanya Eugene seraya tersenyum. Ia kemudian mengungkapkan rasa syukurnya, "Aku sangat berterima kasih," terangnya.

Dalam live streaming itu, Eugene juga menerangkan kalau ini bukan pertama kalinya ia dibilang mirip Jisoo. Ia mengaku sudah beberapa kali diberitahu hal yang sama.

Eugene mengungkapkan perasaannya karena dibilang mirip Jisoo BLACKPINK

Sumber: Twitter


Mantan idol yang kini menjadi aktris itu menganggap kemiripannya dengan Jisoo sebagai pujian. Pasalnya, Jisoo terkenal sebagai idol yang mempunyai visual rupawan.

"Apa aku mirip Jisoo dari BLACKPINK? Banyak sekali orang yang mengatakan itu. Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih. Dia kan cantik," beber Eugene seraya tertawa.

Klip Eugene menyoroti kemiripannya dengan Jisoo ini sontak viral di Twitter. Apalagi, para penggemar sudah lama mengharapkan Eugene menyadari kalau visualnya dan Jisoo mirip. Tidak sedikit yang akhirnya berharap kalau kedua selebriti cantik itu akan dipertemukan di satu proyek sama di masa depan.

"Oh akhirnya ibu membahas putrinya," kata @d****y. "Mereka benar-benar sangat mirip. Cantik sekaliiii [sic!]," jelas @s****h. "BERHARAP JISOO DAN EUGENE DI SATU DRAMA YANG SAMA bisa menjadi ibu dan anak," pinta @p****m. "MEREKA KAYAK SAUDARA!!! TOLONG AKU BUTUH MEREKA DI DRAMA YANG SAMA!!!!!" sahut @k****l.

"Omgggggg ibu membahas anaknya!! Kami membutuhkan eugene dan jisoo di satu drama sama [sic!]" ucap @a****v. "Hidungnya, mulunya, sopan santunnya dan tawanya... bagiku, mereka benar-benar orang yang sama," jelas @r****r. "Kalian berdua sangat cantik. Ahh sangat imut, aku benar-benar mengharapkan mereka di satu drama yang sama," timpal @v****_.

Di sisi lain, Jisoo sudah sering disebut mirip dengan Eugene sejak resmi debut pada tahun 2016 lalu. Tidak heran jika para penggemar langsung gempar ketika Eugene mengaku senang karena dibilang mirip dengan Jisoo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru