Haji Faisal Sempat Murka Kala Tahu Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Nikah Siri
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal dan Oma Dewi akhirnya membenarkan jika mendiang Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah dulu pernah menikah siri, yang mana itu disembunyikan dari mereka.

WowKeren - Orangtua Fujianti Utami, yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Dewi mengakui jika dulu mereka tak merestui mendiang Bibi Ardiansyah menikahi Vanessa Angel. Karena itu, keduanya sempat murka kala mendapati Bibi dan Vanessa menikah siri.

“Waktu dia menikah itu pertama-tamanya kita kan kurang setuju, akhirnya dia menikah siri lah mereka itu. Jadi habis menikah siri ini, pergi lah dia ke Bali,” beber Oma Dewi di acara “Suara Hati” Trans TV yang tayang hari ini, Selasa (12/12).

Bibi bahkan tak mengaku meski sudah dicecar banyak pertanyaan oleh keluarga. Sampai akhirnya, Haji Faisal menelepon langsung Bibi dan akhirnya sang putra sulung bersedia mengaku.

”Waktu kita denger di media, orang lain yang mengenal kita pada telepon sama kita ‘bener nggak, bener nggak’ ‘enggak’ dia nggak ngaku. Dia bilang temannya itu,” kenang Oma Dewi.

Haji Faisal seketika itu langsung meminta Bibi pulang dari Bali. Mendiang Bibi yang agaknya takut mendapati sang ayah marah langsung bergegas kembali ke Jakarta.


“Terus besoknya ditelepon lagi sama papa ya, akhirnya dia bilang, ngaku dia. ‘Kalau kamu sudah seperti itu, itu nggak baik’ kata papa, terus papa suruh pulang ya pa,” terang Oma Dewi.

Setibanya di Jakarta, Haji Faisal langsung mengutarakan kekecewaannya pada Bibi. Ia menyebut sikap Bibi itu tidaklah baik. Kendati sempat marah, baik Haji Faisal maupun Oma Dewi pada akhirnya merestui pernikahan pasangan tersebut.

“Iya saya suruh pulang waktu di Bali, udah besok pagi-pagi dia berangkat. Pas dari Bali, dia langsung ke rumah. Ya di situ saya sampaikan ‘seharusnya, kamu nggak seperti itu’,” cerita Haji Faisal.

”Kalau memang kamu udah ngotot banget ya papa nggak mungkin dong melarang kamu. Kalau kamu merasa berbahagia dengan dia ya oke oke aja,” tukas Haji Faisal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait