Kalina Oktarani Singgung Soal Trauma Cinta di Tengah Kabar Kedekatan Vicky Prasetyo dan Marshanda
Instagram
Selebriti

Kalina Oktarani ikut curi perhatian di tengah kabar kedekatan Vicky Prasetyo dan Marshanda. Bahkan ditelisik dari Instagram miliknya, Kalina Oktarani mendadak singgung soal trauma cinta.

WowKeren - Nama Kalina Oktarani tak seberapa muncul ke permukaan usai beberapa waktu cerai dari Vicky Prasetyo. Namun, ia seakan tak peduli dengan eksistensinya di dunia hiburan.

Kalina tampak asyik dengan dunianya sendiri lakukan berbagai hal, termasuk berolahraga. Hanya saja, baru-baru ini Kalina mendadak singgung rasa traumanya mengenai cinta.

Hal tersebut Kalina ungkapkan melalui Instagram Story miliknya. Kalina bagikan ulang sebuah postingan berisikan trama mengenai cinta di tengah kabar kedekatan Vicky dengan pesinetron cantik Marshanda.

Saking traumanya soal percintaan jadi males mandi, soalnya gayungnya bentuk love di rumah [sic!],” bunyi dari unggahan di Instagram Story Kalina. Lalu ia pun menambahkan celetukan. “Klengeeerr [sic!],” tulisnya seraya disisipi emoji mewek.


Photo-INFO

Instagram Story-Kalina Oktarani Singgung Trauma Soal Cinta

Sementara itu, baru-baru ini Vicky dan Marshanda malah tampak semakin lengket. Bahkan keduanya sempat lempar sinyal serius. Kabar itu mencuat usai Vicky blak-blakan lemparkan gombalan maut ke Marshanda seraya pajang sinetron lawas ibu satu anak tersebut.

Dulu aku kalau nonton kamu @marshanda99 aku di tetangga rumah karena gak punya tv. Sekarang impian aku semakin dekat dan aku berjanji akan menjaganya,” ungkap Vicky Prasetyo.

Sayangnya, sejauh ini meski keduanya sama-sama berikan sinyal saling dekat baik Marshanda atau Vicky belum berikan klarifikasi apapun. Sehingga tak diketahui pasti kabar mengenai adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Sedang Kalina sendiri, sebelum bersama dengan Vicky ia lebih dulu menikah bersama Deddy Corbuzier. Hanya saja, kedua pernikahan Kalina itu berakhir di meja hijau. Lepas itu, sampai kini Kalina belum tampak kembali jatuhkan hati ke lawan jenis.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait