TWINZY Terungkap Bukan Nama Unit TWICE-ITZY
X/JYPETWICE/Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Pada Selasa (12/12), JYP Entertainment mematahkan dugaan tentang unit girl grup baru dengan mengumumkan apa sebenarnya TWINZY. Ini bukan nama untuk unit TWICE dan ITZY.

WowKeren - Sebelum ini, muncul spekulasi bahwa JYP Entertainment akan membentuk unit girl grup baru usai agensi tersebut mendaftarkan hak merek dagang untuk "TWINZY". Namun, terungkap bahwa ini bukan nama untuk unit TWICE dan ITZY seperti dugaan semula.

Pada Selasa (12/12), JYP Entertainment mematahkan dugaan tentang unit girl grup baru dengan mengumumkan apa sebenarnya TWINZY. Ternyata itu adalah nama maskot karakter baru ITZY, yang merupakan sekelompok kucing berwarna pastel yang menggemaskan.

TWINZY Terungkap Bukan Nama Unit TWICE-ITZY

Lewat akun Twitter/X resmi, ITZY merilis foto TWINZY para kucing lucu. Diyakini bahwa kucing hijau adalah Lia, kucing merah muda adalah Shin Yuna, kucing kuning adalah Chaeryeong, kucing coklat adalah Yeji, dan kucing biru adalah Shin Ryujin.


Sementara penggemar dibuat gemas dengan desain karakter yang imut, banyak pula yang merasa sedikit kecewa karena terlanjur menduga akan akan unit baru beranggotakan member TWICE dan ITZY. Para netizen di komunitas online Theqoo juga melontarkan reaksi serupa.

TWINZY Terungkap Bukan Nama Unit TWICE-ITZY

X/ITZYofficial

"Mereka membuat orang-orang jadi mengharapkan unit. Aku harap mereka mengambil kesempatan ini untuk benar-benar melakukannya," komentar netizen. "Jadi itu bukan unit wkwkwk," kata netizen lainnya. "Ah aku mengharapkan kolaborasi wkwk," imbuh yang lain.

"Aku pikir itu untuk unit... Aku sedikit kecewa wkwkwk," ujar netizen. "Sayang sekali, aku pikir itu unit. Girl grup mereka sangat berbakat, aku menantikannya," komentar yang lain. "Mereka semua kucing yang imut banget wkwkwk," tambah lainnya.

Sementara itu, ITZY akan comeback dengan album baru berjudul "BORN TO BE" yang akan dirilis pada 8 Januari 2024. Untuk comeback kali ini, Lia tak tak bisa berpartisipasi lantaran sedang hiatus karena alasan kesehatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait