Winwin dan Hendery NCT/WayV Tunjukkan Snack Lokal Favorit di Backstage 'SMTOWN' Jakarta
Selebriti

Video BTS yang dirilis menampilkan member NCT di backstage konser 'SMTOWN' di Jakarta. Salah satu momen menunjukkan Winwin yang memamerkan kumpulan makanan ringan yang disediakan untuk para idol.

WowKeren - Idol-idol SM Entertainment termasuk NCT menyapa para penggemar di Indonesia secara langsung lewat konser "SMTOWN" di Jakarta yang digelar pada 23 September lalu. Baru-baru ini, video behind the scene konser tersebut dirilis di mana Winwin dan Hendery WayV menunjukkan snack lokal favorit mereka.

Pada Selasa (12/12), channel YouTube resmi NCT membagikan video behind the scene yang menampilkan para member grup tersebut di backstage konser "SMTOWN" di Jakarta. Salah satu momen menunjukkan Winwin yang memamerkan kumpulan makanan ringan yang disediakan untuk para idol.

"Lihatlah. Ada banyak snack," kata Winwin sambil memperlihatkan meja snack yang penuh. Penyanyi kelahiran 1997 itu kemudian mengambil salah satu snack mie kering dengan bungkus berwarna putih, mengatakan bahwa itu snack kesukaannya.

"Segera setelah aku tiba di kini kemarin, aku makan dua. Aku juga memakannya tadi sebelum aku di-makeup. Aku suka ini," kata Winwin. Pelantun "On My Youth" itu kemudian mengambil salah satu jajanan stick cokelat sambil berkata, "Ini juga sangat enak."


Winwin dan Hendery NCT/WayV Tunjukkan Snack Lokal Favorit di Backstage \'SMTOWN\' Jakarta

YouTube/NCT

Setelah Winwin, gantian Hendery yang mendatangi meja snack. Ia awalnya membuka lemari pendingin dan mengambil susu rasa stroberi sambil berkata, "Aku suka yang ini. Tapi aku tidak seharusnya meminumnya sekarang. Aku akan menyimpannya sampai setelah performance."

Memperhatikan meja, Hendery mengambil dua bungkus snack. "Keduanya enak," kata idol asal Makau itu, lalu bercanda dengan memasukkan snack-snack tersebut ke dalam jaketnya, tapi mengembalikannya lagi ke meja.

Sementara itu, ini menjadi konser "SMTOWN" kedua di Jakarta setelah 11 tahun serta menjadi konser "SMTOWN" pertama NCT di negara ini. Para member sangat antusias sangat mendengar teriakan dan nyanyian kencang fans Indonesia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait