Enzy Storia Lepas Kangen dengan Suami Usai Kembali ke Amerika
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia sudah kembali ke Amerika Serikat usai sempat pulang ke Indonesia. Enzy pun langsung bersikap bucin ke sang suami, Molen Kasetra setibanya di AS.

WowKeren - Enzy Storia sempat pulang ke Indonesia. Kini, ia sudah kembali ke Amerika Serikat menyusul sang suami, Molen Kasetra yang bekerja di sana. Enzy pun langsung melepas kangen ke Molen setibanya di Amerika Serikat.

Pasangan yang menikah pada Mei 2023 lalu itu langsung makan malam romantis bersama. Hal itu terlihat dari Story Instagram Enzy yang dibagikan hari ini, Kamis (14/12).

Enzy berbagi beberapa menu makanan lezat yang mereka pesan. Terakhir, sahabat Jessica Mila itu mengupload foto mesranya dengan Molen. Di foto itu, Enzy tampak mengenakan coat berwarna hitam. Sedang, Molen berpakaian rapi dengan memakai setelan kemeja putih dan jas hitam.

Photo-INFO

Instagram Enzy


Diketahui, Enzy berada di Indonesia sejak November lalu. Diperkirakan Enzy berada di Tanah Air nyaris sebulan lamanya. Aktris blasteran Indonesia Polandia ini pulang ke Indonesia untuk menghadiri wisuda S1-nya.

Kepulangan Enzy ke Indonesia sempat membuat para sahabat menangis. Pasalnya, Enzy pulang tanpa lebih dulu mengabari mereka. Hal itu lantaran Enzy ingin membuat kejutan untuk para sahabatnya.

Di sisi lain, Enzy saat ini memang menetap di Amerika usai menikah dengan Molen. Pasalnya, Molen memiliki profesi sebagai diplomat muda. Suami Enzy ini memiliki pekerjaan mentereng di kantor KBRI Amerika Serikat.

Enzy bahkan rela meninggalkan program acara “The Tonight Show” NET TV yang telah lama ia pandu bersama Desta, Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata. Alhasil, banyak penggemar merasa kehilangan usai kepergian Enzy dari acara populer tersebut.

Kini, Enzy sudah kembali ke Amerika Serikat. Beberapa sahabat juga melepas kepulangan Enzy ke AS dengan sedih. Para fans juga berharap Enzy bisa kembali lagi ke Indonesia dengan segera.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait