Tiara Andini Ogah Kalah dari Haters Usai Bolak-balik Jadi Sasaran Hujatan
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini dengan tegas mengatakan tidak akan kalah dengan para haters yang sibuk menghujatnya di luar sana. Alih-alih balas menghujat, Tiara punya cara lain yang lebih berkelas untuk melawan orang-orang yang membencinya.

WowKeren - Tiara Andini nampak sudah kebal dengan berbagai hujatan yang dialamatkan haters untuknya. Entah itu dicibir soal fisik atau pun yang berhubungan dengan kariernya sebagai seorang penyanyi.

Menanggapi berbagai hujatan tersebut, Tiara mengaku ogah dikalahkan oleh haters. Oleh karena itu, ia memilih cara berkelas untuk membalas sikap buruk orang-orang yang membencinya, alih-alih meladeni ulah haters di media sosial.

Dalam sesi interview dengan kanal YouTube Rahasia Gadis, Tiara mengungkapkan soal lagu barunya yang berjudul "Flip It Up". Di mana lagu tersebut memang sengaja diciptakan Tiara untuk menyindir para haters di luar sana. Karyanya ini sekaligus didekasikan untuk rekan-rekan artis lain yang mengalami hal sama sepertinya, yakni dihujat oleh haters.

"Lagu ini tuh garis besarnya sebenarnya tentang haters, tentang orang-orang yang tidak bijak dalam berkomentar, ya begitulah. Selama ini mungkin yang publik figur rasakan karena enggak cuma aku pastinya yang merasakan, teman-teman yang lainnya juga pasti merasakan," ungkap Tiara, Rabu (13/12).


Tiara Andini Ogah Kalah dari Haters Usai Bolak-balik Jadi Sasaran Hujatan

Source: YouTube

Selain lagunya yang memiliki banyak pesan tersirat, Tiara juga menyukai single terbarunya itu lantaran mengusung genre yang berbau K-Pop. Tiara merasa menjadi idol K-Pop yang membungkam para haters kala membawakan lagu tersebut. Belum lagi lagu itu juga dilengkapi koreografi.

"Tujuan lagu ini sebenarnya untuk sedikit speak up melalui karya dan mendapatkan cuan aja, karena kalau kita ngebalas komen kan enggak dapat apa-apa ya, gitu. Jadi, dibuat karya aja lagu 'Flit It Up' dan genrenya seru banget karena ini adalah salah satu genre kesukaan aku juga. Lagu yang bergenre kayak K-Pop gitu dan kebetulan berbahasa Inggris juga. Produsernya dari Korea asli, Hyuk Shin," beber Tiara.

Dengan iramanya yang up beat Tiara seolah terpacu untuk memperlihatkan sisi dirinya yang lain, yakni sisinya yang lebih berani dalam menghadapi haters. Di akhir video, Tiara tak lupa menyampaikan pesan menohok untuk para haters.

"Mereka enggak akan ada puasnya sih, dan aku enggak akan ada benarnya di mata mereka. Jadi, kalau diladenin aku sendiri yang capek. Mungkin ngeladeninnya dengan cara (pamer) karya itu sih. Jangan sampai aku terlihat kalah di mata mereka (haters). Jangan sampai kelihatan jadi gue yang nurut gitu," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait