Pertemanan Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol Bikin Senior Melongo
Selebriti

Usai mendengarkan percakapan Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol, seorang senior sontak dibuat terkejut bukan main. Pasalnya, pertemanan dua selebriti tersebut sama sekali tidak disangka-sangka.

WowKeren - Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol tak ragu menunjukkan kedekatan mereka. Pada hari Sabtu (16/12), keduanya bersama para pemeran film "Alienoid" muncul di episode terbaru reality show "Omniscient Interfering View".

Dalam acara tersebut, interaksi Tae Ri dan Jun Yeol sampai membuat senior mereka di dunia hiburan, Song Eun Yi melongo. Pasalnya, Tae Ri dan Jun Yeol mempunyai model pertemanan yang tidak biasa.

Awalnya, Eun Yi dibuat terkesima ketika mendengarkan percakapan Tae Ri dan Jun Yeol. Kala itu, Tae Ri tengah meminta tolong Jun Yeol untuk mengambilkan kimchi di meja.

Pertemanan Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol bikin senior terpukau

Sumber: MBC

"Ambilkan kimchi dong," pinta Tae Ri. "Mau yang kimchi daun bawang, gak?" tanya Jun Yeol. "Bukan, yang biasa aja," jelas Tae Ri.

Mendengar percakapan Tae Ri dan Jun Yeol ini, Eun Yi sontak penasaran apakah keduanya sebaya. Pasalnya, Tae Ri dan Jun Yeol berbincang dengan bahasa informal. "Kalian berdua sebaya?" tanya Eun Yi.


Tak disangka-sangka, Tae Ri dan Jun Yeol ternyata memutuskan untuk menghilangkan formalitas pada pertemanan mereka. Sehingga, Jun Yeol memperbolehkan Tae Ri berbicara nonformal meskipun aktris cantik itu lebih muda empat tahun.

"Tidak (sebaya), tapi kita bersikap kayak kita sebaya," jelas Jun Yeol sembari meletakkan kimchi di piring Tae Ri. "Kita bersikap selayaknya sebaya. Kami sering bercanda satu sama lain," tambah Tae Ri seraya tertawa.

Kocaknya, Jun Yeol ternyata sebenarnya tidak mengetahui umur asli Tae Ri. Sehingga, aktor kelahiran tahun 1986 itu baru menyadari kalau ia dan Tae Ri mempunyai model pertemanan yang jarang terjadi di Korea. Pasalnya, publik Korea Selatan biasanya menjaga formalitas dengan orang-orang lebih tua.

"Berapa sih umurmu?" tanya Jun Yeol. "Oppa, kelihatan lebih muda dibandingkan umur aslinya. Aku lahir di tahun 1990," jelas Tae Ri. "Ah, kita berjarak empat tahun," kata Jun Yeol. "Kalian berbicara nonformal meski kalian berjarak empat tahun? Itu sangat luar biasa," puji Eun Yi.

Walaupun memutuskan menghilangkan formalitas, Jun Yeol mengaku tetap memposisikan dirinya sebagai senior Tae Ri. Namun, sikap senioritas Jun Yeol justru memicu tawa. Aktor ternama itu bercanda dengan menerangkan kalau ia debut dua bulan lebih cepat dibandingkan Tae Ri.

"Tapi aku tetap seniornya, aku debut lebih cepat dibandingkan dia," jelas Jun Yeol. "Oppa debutnya kapan?" tanya Tae Ri. "Aku debut dua bulan lebih cepat daripada kamu," beber Jun Yeol. Tae Ri dan anggota "Omniscient Interfering View" sontak langsung tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, Jun Yeol memang debut di dunia akting lebih cepat dibandingkan Tae Ri. Jun Yeol memulai debutnya di film layar lebar "Socialphobia" yang dikenalkan di Busan International Film Festival pada Oktober tahun 2014. Sedangkan, Tae Ri resmi debut di film "The Handmaid" yang diputar perdana di Cannes Film Festival pada Mei 2016.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait