Maudy Ayunda Terima Ucapan Manis dari Jesse Choi saat Rayakan Ultah ke-29
Instagram/jessechoi
Selebriti

Tepat di hari ulang tahun Maudy Ayunda ke-29 yang jatuh pada Selasa (19/12), Jesse Choi menuliskan sebuah pesan manis untuk istri tercintanya. Beberapa potret manis berdua pun ikut dipamerkan.

WowKeren - Tepat pada Selasa (19/12), Maudy Ayunda merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Sebagai suami, Jesse Choi turut berbahagia menyambut pertambahan umur istri tercintanya. Pengusaha ganteng asal Korea Selatan itu pun menuliskan sebuah ucapan manis melalui unggahan Instagram pribadinya.

Jesse mengunggah beberapa potret manis bersama Maudy dalam unggahan tersebut. Banyak momen indah berdua yang terekam, mulai dari liburan berdua hingga menghadiri berbagai acara.

Di bagian keterangan foto, Jesse tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Maudy. Ia tidak lupa menyertakan kata-kata penuh cinta.

"Selamat ulang tahun untuk jiwa brilian yang tak lain adalah istriku," tulis Jesse. "Pasanganku selamanya dalam setiap perjalanan hidup!! Aku sangat mencintaimu 😘🥰😘🥰"

Melihat unggahan manis dari Jesse, netizen langsung terbawa perasaan. Hati netizen seketika ikut meleleh melihat sikap romantis Jesse kepada Maudy. Sebagian netizen lainnya turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk bintang film "Perahu Kertas" itu.

"Ih gemesnya pagi pagi😍 [sic!]," komentar pemilik akun @dey***ea19. "Bahagianya ketemu yg sefrekuensi dalam segala hal❤️ [sic!]," balas akun @hana***rah. "Aaaaaa gemesss 😍😍😍 [sic!]," sahut akun @pont***oba.

"Cutiee, happy birthday kaak @maudyayunda ❤️❤️ [sic!]," timpal akun @lindas***udah. "Oppa, emang boleh segemes ini ? happy birthday, Love @maudyayunda❤️ [sic!]," ungkap akun @desim***dian gemas. "Happy birthday mod @maudyayunda .. sehat, dan bahagia teruss yaaaaa ❤️ [sic!]," tambah akun @nuks***iani.

Sementara itu, Maudy dan Jesse diketahui resmi menikah pada 22 Mei 2022 lalu di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta. Meski berbeda negara dan budaya, rumah tangga Maudy dan Jesse kerap terlihat harmonis. Keduanya bahkan sempat dijuluki sebagai couple goals.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait