10 Best Moment Ji Suk Jin di 'Running Man' Sebelum Hiatus Sementara
Selebriti

Ji Suk Jin merupakan member tetap yang masih bertahan sejak episode perdana yang tayang pada 2010 silam. Namun, ia belum lama ini memutuskan untuk mengambil hiatus sementara terkait masalah kesehatan.

WowKeren - Salah satu member "Running Man," Ji Suk Jin memutuskan untuk mengambil hiatus sementara terkait masalah kesehatan. Esteem Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa sang komedian mengambil istirahat singkat tapi belum ada informasi kapan akan kembali syuting.

Suk Jin memutuskan untuk istirahat dari acara tersebut sesuai dengan saran dokter. Agensi memastikan jika artisnya kembali dalam kondisi yang lebih sehat sesegera mungkin. Meski begitu, Esteem Entertainment memilih untuk tidak memaparkan lebih jauh mengenai masalah kesehatan Suk Jin.

Sementara itu, Suk Jin mengawali kariernya sebagai penyanyi. Ia paling terkenal sebagai member "Running Man" bersama dengan Yoo Jae Seok cs. Ia merupakan member tetap yang masih bertahan sejak episode perdana yang tayang pada 2010 silam. Intip yuk deretan momen terbaiknya.

(wk/rosi)

1. Jadi Member 2PM


Jadi Member 2PM
YouTube/Quỳnh Trang

Ini adalah salah satu episode terbaik di "Running Man" di mana para member berubah menjadi anggota grup K-pop. Suk Jin muncul bersama dengan Chansung dan Wooyoung 2PM. Ia memakai pakaian tanpa lengan dan topi layaknya anggota boy band. Suk Jin, Changsung, dan Wonyoung kemudian menari lagu "Hands Up" bersama.

2. Perkenalkan Anak dan Istri


Perkenalkan Anak dan Istri
YouTube/SHiro Hige

Dalam salah satu episode, Suk Jin memperkenalkan istri dan anaknya. Ia terbilang jarang mengekspos kehidupan pribadinya sehingga ini merupakan momen yang tak biasa. Tampak istri dan anak Suk Jin tampak memesona. Sebelumnya, pernikahan pasangan ini juga sempat ditayangkan di episode spesial berjudul "Big Nose Week" lho.

3. Spesial Ulang Tahun


Spesial Ulang Tahun
YouTube/sNack!

Running Man menyelenggarakan episode spesial untuk merayakan ulang tahun Suk Jin. Song Ji Hyo cs pun membawakan berbagai hadiah unik untuk sang member tertua. Rupanya di episode ini, Suk Jin didapuk sebagai sebagai ketua desa yang mana para member sebagai warganya.

4. Momen 2 Orang Bernama Jin Bertemu


Momen 2 Orang Bernama Jin Bertemu
SBS

Jin BTS menjadi bintang tamu di "Running Man", Suk Jin sangat antusias. Apalagi memiliki nama yang mirip. Karena hal inilah Suk Jin sering mengatakan ia dan Jin memiliki ikatan yang dekat. Dua Seokjin bertemu, keduanya memperlihatkan kekompakan. DI luar "Running Man," Jin dan Suk Jin sering bertukar pesan.

5. Panik Sendiri Usai Pura-Pura Tampar V BTS


Panik Sendiri Usai Pura-Pura Tampar V BTS
YouTube/KOCOWA TV

V BTS dan aktor Yoo Seung Ho kembali menjadi bintang tamu program “Running Man. Momen ini menarik karena Suk Jin panik sendiri usai pura-pura menampar V. Komedian berusia 57 tahun ini tentunya hanya bercanda dalam adegan di episode ini.

Tapi Suk Jin kepalang takut diserang penggemar V. Melihat pemilik nama Kim Taehyung itu yang hanya memegangi pipinya sambil menahan tawa, Suk Jin pun mulai panik sendiri.

6. Bikin Ngakak dengan Dandanan Ala Villain


Bikin Ngakak dengan Dandanan Ala Villain
YouTube/KOCOWA TV

"Running Man" memang gemar menayangkan episode  kocak para membernya melakukan cosplay. Kali ini Suk Jin dan Jeon So Min bertransformasi menjadi dua sosok villain dari film terkenal. Suk Jin menjadi karakter God of Murder Hell dari "Along With the Gods: The Two Worlds" lengkap dengan model rambut yang mencolok.

7. Sering Jadi Korban Kejahilan


Sering Jadi Korban Kejahilan
YouTube/Top Moments Variety

Suk Jin sering menjadi korban kejahilan para member. Lee Kwang Soo cs tampak tak tahan untuk menggodanya. Selain itu, ia juga punya julukan layaknya member lain, Suk Jin memiliki julukan yang kocak, yaitu Big Nose Hyung. Hal ini lantaran hidungnya yang dinilai lebih besar dari orang Korea pada umumnya.

8. Tak Segan Kentut


Tak Segan Kentut
YouTube/Elite 4 Kahili

Sebagai sos komedian, Suk Jin tak jaga imej. Pasalnya ia dengan santai kentut di hadapan para member dan bintang tamu. Di suatu episode, ia menyanggupi tantangan berulang kali mencoba memperdengarkan kentutnya pada Kim Jong Kook. Setelah beberapa kali, Suk Jin akhirnya kentut di hadapan semua orang.

9. Keren dengan Sundulan Dahsyat


Keren dengan Sundulan Dahsyat
YouTube/running man

Tak disangka, Suk Jin rupanya juga pandai bermain bola. Ia bahkan hampir mencetak gol kala bermain dengan para pemain sepak bola. Ia melakukan sundulan yang dahsyat dan hampir mencetak gol. Jong Kook, Kwang Soo, dan Jae Seok bahkan terpukau dengan sundulan Suk Jin.

10. Mood Booster


Mood Booster
YouTube/shanon lok

Ada-ada saja tingkah Suk Jin yang ikonik di "Running Man." Kali ini ia terlihat ketiduran saat melakukan perjalanan dengan para member serta bintang tamu. Momen ini dimanfaatkan oleh HaHa cs untuk mengerjai Suk Jin yang ketiduran. Tingkah sang komedian sekaligus penyanyi ini memang sangat menghibur di "Running Man" dan menjadi salah satu mood booster.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait