Park Bo Gum Tampil Beda dengan Riasan Mencolok di Event CELINE
Instagram/bogummy
Selebriti

Park Bo Gum disorot karena tampil berbeda saat menghadiri event CELINE di Thailand baru-baru ini. Aktor kelahiran 1991 itu mengaplikasikan riasan wajah yang lebih mencolok daripada biasanya.

WowKeren - Park Bo Gum tampil beda dengan memakai riasan mencolok saat menghadiri event CELINE. Aktor kelahiran 1991 itu dinilai memancarkan vibe berbeda dengan riasan tersebut.

Pada Selasa (19/12), Bo Gum menghadiri event CELINE di Thailand. Berbeda dari biasanya, Bo Gum menambahkan riasan mata yang mencolok namun tetap halus. Bo Gum menambahkan warna gelap pada garis matanya yang membuatnya terlihat lebih seksi dari biasanya.

Selama acara tersebut, Bo Gum mengenakan outfit berupa luaran putih bergaris vertikal dengan kaus putih polos di dalam dan celana kulit. Ia menambahkan aksesoris berupa kalung berbandul rendah yang semakin menunjang penampilannya.

Setelah foto-foto Bo Gum dari acara tersebut viral di forum online, netizen terkejut dengan visual sang aktor. Menurut mereka, riasan Bo Gum memberikan dampak berbeda bagi yang biasa melihatnya dengan vibe kalem.


Park Bo Gum Tampil Beda dengan Riasan Mencolok di Event CELINE

Source: TheQoo

"Apakah dia memakai riasan smoky? Dia memberikan vibe yang berbeda dari biasanya," kata salah satu netizen. "Dia indah banget… kenapa dia selalu tampan," sahut netizen lain. "Wow, f*** oppa," imbuh yang lain.

"Ganteng banget… jujur saja, dia membuatku mengumpat," komentar seorang netizen. "Kamu bisa dengan mudah terlihat berminyak dengan pakaian seperti itu jika kamu tidak tahu cara memakainya dengan benar, tapi karena Park Bogum memakainya, dia terlihat keren," ujar lainnya.

Sementara itu, Bo Gum akan membintangi drama Netflix "Thank You for Your Hard Work". Dalam proyek tersebut, ia bakal beradu akting dengan IU. Rencananya drama ini akan tayang pada paruh kedua 2023.

Belum lama ini, Bo Gum juga melakukan debut sebagai aktor musikal dengan “Let Me Fly”. Sang aktor memerankan versi muda dari tokoh utama, Nam Won, seorang kakek 70 tahun yang mengalami kejadian lintas masa karena efek frekuensi radio pada tahun 1969.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait