Tora Sudiro Mati Kutu Saat Kepergok Istri Godain Olla Ramlan
Instagram
Selebriti

Tora Sudiro tak bisa berkutik sama sekali di hadapan sang istri, Mieke Amalia. Pasalnya, Tora baru saja terciduk tengah asyik menggoda Olla Ramlan di belakang Mieke.

WowKeren - Tora Sudiro tak mengetahui keberadaan sang istri, Mieke Amalia saat dirinya tengah asyik berakting menggoda Olla Ramlan. Namun, saat tahu aksinya itu tengah diperhatikan oleh sang istri, Tora langsung melonjak kaget dan tak mampu berkutik.

Momen itu tampak dalam video yang tayang di kanal YouTube Main Hakim Sendiri, Kamis (21/12). Mulanya Tora tidak tahu-menahu soal istrinya yang tiba-tiba diundang ke acara tersebut. Ia yang berakting menjadi seorang security berpura-pura menggoda Olla yang kala itu diundang menjadi bintang tamu.

Tora terlihat menghampiri Olla dan berdiri di hadapan sang artis. Ia memegang tangan Olla seraya melemparkan kata-kata manis.

"Pokoknya Olla, kamu yang baik-baik aja ya. Sejauh-jauhnya kamu berada, aku tetap ada di sisi kamu," kata Tora berlagak puitis. "Beneran? Kamu enggak ada orang lain," tanya Olla menanggapi. "Enggak ada," jawab Tora dengan enteng.


Tora Sudiro Mati Kutu Saat Kepergok Istri Godain Olla Ramlan

Source: YouTube

Tak lama setelah itu, Tora diminta untuk kembali ke tempat semulanya, yakni di samping para penonton. Alangkah terkejutnya ketika membalikkan badan, Tora melihat istrinya yang ternyata sedari tadi menyaksikan perbuatannya. Seisi ruangan langsung menertawakan Tora yang benar-benar tampak terkejut. Begitu pula dengan Mieke yang ikut terbahak melihat ekspresi suaminya.

"Saya datang kesini karena ada laporan kalau kerjanya anak buah saya ini kurang baik, kerjaannya cuma nonton," kata Mieke yang diminta berakting menjadi kepala security. "Komandan, kacamata saya sampai berembun," sahut Tora mencoba mengalihkan topik.

Eskpresi panik terlihat dengan jelas di wajah Tora. Terlebih ketika Desta menudingnya yang tidak-tidak di hadapan Mieke.

"Dia suka godain lawan jenis," tuding Desta. "Ah, bohong Yang Mulia. Enggak mungkin saya melakukan hal-hal seperti itu," jawab Tora. "Barusan ngapain?" tanya Desta kemudian. "Akting. Itu tadi saya sempat bingung, orang saya tadi udah lempeng, tapi malah diarah-arahin. Semuanya bertubi-tubi," jelas Tora yang kembali mengundang tawa orang-orang di sana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait