Raisa dan Chef Juna Mendadak Kompak Bocorkan Hal yang Ditakuti
Instagram
Selebriti

Raisa dan Chef Juna sama-sama merinci tentang profil diri masing-masing yang kemudian dibagikan ke InstaStory. Unggahan keduanya sontak memancing perhatian lantaran ada satu poin yang serupa.

WowKeren - Raisa dan Chef Juna secara kebetulan membagikan unggahan yang serupa di laman Instagram Story pada Kamis (21/12). Kedua orang yang berbeda profesi ini menuliskan profil diri masing-masing dengan cukup detail.

Isi dari profil yang dituliskan oleh Raisa dan Juna tak jauh berbeda. Mulai dari umur, tinggi badan, makanan favorit, warna favorit, hewan favorit, status, hingga phobia yang mereka miliki. Menariknya, Raisa dan Juna tampak memiliki ketakutan pada hal yang sama, yakni manusia.

Pada profil yang ia tulis, Raisa mengaku phobia ketika difitnah. Sayangnya, ia tak membeberkan lebih detail mengenai pengalaman difitnah seperti apa yang membuatnya sampai ketakutan.

Di sisi lain, Juna juga mengungkapkan hal yang ia takuti. Dikenal sebagai seorang chef yang memiliki imej garang, siapa sangka sahabat Chef Arnold ini malah phobia dengan netizen yang kerap berkomentar asal di media sosial. Juna menuliskan pada profilnya seperti ini soal phobia-nya, "Orang bodoh dengan koneksi internet."

Raisa dan Chef Juna Mendadak Kompak Bocorkan Hal yang Ditakuti

Instagram Story


Sama seperti Raisa, Juna juga tidak mengungkap secara rinci mengenai pengalaman apa yang sampai membuatnya takut dengan netizen. Jika dilihat seksama, cara Raisa dan Juna menjabarkan tentang diri mereka masing-masing pada profil tersebut memiliki perbedaan.

Raisa misalnya, ia lebih to the point menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada pada profil tersebut. Bahkan jika dilihat, tak ada hal yang ditutupi oleh Raisa ketika membeberkan mengenai jati dirinya secara umum.

Lain halnya dengan Juna, ia justru beberapa kali mengisi poin-poin pada profilnya tidak secara langsung, melainkan dengan jawaban yang agak menggelitik. Contohnya saat ditanya soal umur, tinggi badan, hingga status saat ini.

Alih-alih menjawab dengan gamblang, Juna justru menuliskan pertanyaan soal usia dengan kalimat cerdas. "Cukup tua untuk menjadi ayahmu, cukup muda untuk membuatmu lelah dan menyerah," ucapnya. Pun saat ditanya soal tinggi badan, Juna malah menjawabnya dengan menyisipkan lirik lagu. Sementara untuk pertanyaan soal status, Juna menerangkan, "Terlalu sibuk dengan pekerjaan apa pun, tidak punya cukup waktu untuk diri sendiri."

Bagaimana menurut kalian soal profil diri Raisan dan Juna ini? Berminta untuk ikut mencoba tren tersebut?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait