*/
Teaser 'Knight Flower' Kuak Sisi Kocak di Balik Sikap Serius Honey Lee
MBC
TV

'Knight Flower' bercerita tentang Jo Yeo Hwa (Honey Lee) yang telah menjanda selama 15 tahun. Meski biasa berdiam di rumah, Yeo Hwa menjalani kehidupan ganda di malam hari.

WowKeren - Drama MBC “Knight Flower” merilis teaser baru jelang penayangan perdananya. Teaser baru ini menguak sisi kocak di balik sikap serius Jo Yeo Hwa (Honey Lee).

Sebagai informasi, “Knight Flower” bercerita tentang Yeo Hwa yang telah menjanda selama 15 tahun. Sebagai menantu keluarga bangsawan paling bergengsi di wilayahnya, Yeo Hwa hidup tenang dan tidak pernah keluar rumah.

Namun, Yeo Hwa diam-diam menjalani kehidupan ganda. Setiap malam, ia melompati pagar dan membantu orang-orang yang membutuhkan.

Dalam teaser yang dibagikan pada Kamis (21/12), Yeo Hwa tampak berdiri di pinggir tebing tinggi. ”Aku adalah seorang janda. Janda adalah pendosa,” demikian narasi teaser tersebut.

Mengenakan pakaian serba putih dan sudah melepaskan sepatunya, Yeo Hwa terlihat bak hendak mengakhiri hidup untuk mengikuti mendiang suaminya. Namun, Yeo Hwa justru bergidik ngeri melihat ketinggian tebing tersebut dan berjalan menjauh dari pinggir.


Tak hanya itu, Yeo Hwa kembali mengundang tawa saat memegangi plakat yang berisi sketsa mendiang suaminya. Ia menyalahkan mendiang suaminya yang sudah meninggal meninggal itu sambil melotot.

Ketika malam tiba, Yeo Hwa mengenakan topeng dan berlari di atas atap. Selain itu, ia juga menghadapi banyak musuh seorang diri. Untuk menyembunyikan identitasnya, Yeo Hwa bahkan sempat menyamar sebagai pria.

Perwira senior Park Soo Ho (Lee Jong Won) terdengar berseru, “Siapa kamu? Tunjukkan identitasmu!”

Penonton dibuat penasaran apakah Yeo Hwa bisa menyembunyikan identitasnya dari Soo Ho hingga akhir. Serta bagaimana hidup Yeo Hwa dan Soo Ho akan saling berkaitan.

”Knight Flower” siap tayang perdana pada 12 Januari 2024 mendatang. Drama ini akan menggantikan “The Story of Park’s Marriage Contract” di slot Jumat dan Sabtu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait