Raffi Ahmad Tulis Pesan Bijak setelah Kehadiran di Debat Cawapres 2024 Tuai Pro-Kontra
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad dikira ikutan terjun ke politik usai terlihat menghadiri acara debat cawapres 2024 sampai menuai komentar pro dan kontra. Suami Nagita Slavina tulis pesan bijak di tengah sorotan tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang hadir di malam acara debat Calon Wakil Presiden 2024 pada Jumat (22/12) kemarin. Sayangnya, kehadiran Raffi justru menuai pro-kontra di kalangan netizen.

Mereka yang mengira Raffi ikutan terjun ke dunia politik lantas memberikan respons sinis. Sementara itu, banyak juga yang membela jika Raffi hanya datang menonton sebagai teman dari Gibran Rakabuming Raka. Di tengah sorotan dan pro-kontra ini, Raffi terlihat menuliskan pesan bijak dan adem melalui unggahan Instagramnya, Sabtu (23/12).

Raffi terlihat membagikan lagi foto-foto yang diabadikannya di malam debat cawapres 2024 kala itu. Ia juga mengunggah foto dengan masing-masing pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

Raffi juga bak menegaskan jika kehadirannya malam itu adalah untuk menonton jalannya debat berlangsung. Menurutnya, acara debat cawapres tersebut berjalan dengan begitu seru. “Seru nonton Debat Cawapres semalam,” tulis Raffi Ahmad.


Selanjutnya, Raffi menyampaikan pesan bijak. Ia mengingatkan kepada semua masyarakat untuk tetap mendukung jalannya pesta demokrasi yang damai terlepas dari perbedaan pilihan mereka.

Apapun dan Siapapun pilihan kalian tetap kita harus wujudkan Pemilu Damai. Pesta Demokrasi Untuk Indonesia Tercinta,” ujar suami Nagita Slavina ini.

Selain Raffi, Gigi sang istri juga terlihat hadir kala itu. Ada juga Citra Kirana hingga Arumi Bachsin. Ketiga artis cantik ini pun terlihat sempat mengabadikan foto bersama dengan Selvi Ananda istri Gibran di luar acara tersebut.

Tak berlama-lama, unggahan Raffi sontak langsung diserbu oleh netizen. Mereka pun kembali menyuarakan dukungan untuk pilihan capres dan cawapres masing-masing.

Sebelumnya, debat Calon Presiden 2024 telah selesai digelar pada 12 Desember 2023 lalu. Sementara itu, diketahui jika pemungutan suara pemilu akan serentak digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait