Deddy Corbuzier Kuak Oknum TikTokers Korea yang Ditangkap Polisi Usai Masuk Podcastnya
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

MaMa Boy menjadi bintang tamu di podcast Deddy pada Januari 2023 lalu. Kini, TikTokers asal Korea itu menghadapi tuntutan hukum atas tindakan kriminal yang dilakukannya.

WowKeren - Satu lagi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang berakhir ditangkap polisi. Namun, kali ini bukan dari kalangan selebriti Tanah Air, tetapi justru dari oknum TikTokers asal Korea Selatan.

Deddy menguak oknum TikTokers yang ditangkap polisi itu lewat akun Instagramnya pada Minggu (24/12). Suami Sabrina Chairunnisa itu mengunggah ulang berita penangkapan oknum TikTokers yang biasa dipanggil MaMa Boy tersebut.

"Berita besar!! Jangan pernah melihat seseorang dari sampulnya! Bintang TikTok terkenal Korea ini terancam hukuman 7 tahun penjara karena pemerkosaan. Ketamakan. Menyalahgunakan jalan. Seks![sic!]," bunyi berita yang diposting Deddy.

TikTokers populer itu memiliki nama asli Won Jeong Man dengan usia 27 tahun. Ia telah memiliki sekitar 55,6 juta pengikut. Deddy lantas memberikan peringatan kepada warganet tentang bagaimana predator melakukan modus operandinya.


Deddy Corbuzier Kuak Oknum TikTokers Korea yang Dipenjara Usai Masuk Podcastnya

Source: Instagram

"Jika ini benar.. Girls.. Dengar.. Cowok lembut?! Ya begitulah cara predator "OKNUM" mirip softboy mendapatkan perempuan.. Mereka membius mereka lalu R4P3D mereka... Karena mereka tidak punya nyali sebagai PRIA![sic!]," tulis Deddy.

Deddy kemudian menuliskan bahwa efek podcastnya bahkan kini sudah sampai Korea Selatan. "PRIA TIDAK AKAN MELAKUKAN ITU. Anj#*g loe. EFEK MASUK PODCAST GUE LALU KEPENJARA SAMPE KORSEL YA[sic!]," pungkas Deddy.

Postingan Deddy ini juga mendapatkan komentar dari chef Arnold Poernomo yang menulis, "Cuma Om Dedd yang bisa ngajak Podcast terus pulang ke penjara[sic!]." Sabrina pun ikut berkomentar, "Shytt! kirain botiiiii ternyata rap!st![sic!]."

Sementara itu, MaMa Boy menjadi bintang tamu di podcast Deddy pada Januari 2023 lalu. Kini, MaMa Boy bersiap menghadapi hukuman atas tindakan kriminal yang dilakukannya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait