Enzy Storia Nekat Pergi meski Sakit Demi Nikmati Suasana Natal di New York
Instagram/enzystoria
Selebriti

Meski sedang tidak enak badan lantaran terkena flu, Enzy Storia tetap memaksakan diri untuk menyaksikan suasana Natal di kota New York. Sebagai suami, Molen Kasetra pun menunjukkan sikap manis.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan disampaikan oleh Enzy Storia pada Senin (25/12). Istri diplomat muda Molen Kasetra itu mengaku sedang tidak enak badan lantaran terkena flu. Kendati demikian, Enzy tetap memaksakan diri untuk menyaksikan suasana Natal di kota New York.

"Konsepnya tetap berangkat walaupun badan rasanya ngawang. Paham kan ya yg badan demam trus kesentuh perih. Naaaah [sic!]," ungkap Enzy dalam broadcast channel Instagram miliknya. "Trus dikasih ibuprofen 800mg diminum 3x sehari. Jadi kaya ngambang mantep gt. Tp tetep kekeuh mau liat christmas di nyc [sic!]."

Sebagai suami, Molen rupanya memberikan perlakuan yang manis untuk Enzy. Awalnya, Molen melarang Enzy untuk memaksakan diri. Namun, ia luluh lantaran Enzy bersikeras. Molen pun dengan setia mendampingi istrinya.

"Suamiku sih hanya bisa pasrah menemani ya. Ada bgt percakapan pas sakit demam tinggi kmrn 'kita ngga usah ke new york lah ya org kamu sakit gini' ku hanya kasih tatapan melas pasrah sambil berkaca-kaca [sic!]," lanjut Enzy yang merasa baper dengan sikap suaminya itu.


Enzy Storia Nikmati Suasana Natal di New York meski Jatuh Sakit

Instagram

Selanjutnya, Enzy mengaku kesal lantaran dirinya jatuh sakit. Namun, ia berusaha untuk berjuang melawan sakitnya.

"Marah bgtt sama bacteri di dalam tubuh ini. Ngga akan ku biarkan dia menang dan bikin rencanaku gagal. Ga akan enzet biarkan!!! [sic!]" imbuh Enzy. "Ada moment pas batukkk gatel parah gue tahan ga batuk. Kaya perang. Ngapain anj*r. Sok mau lawan virus rebel abiezzz yang ada nyiksa. Sumpah kenapa ya gue kaya gini kurang dewasa [sic!]."

Kendati demikian, Enzy akhirnya bisa menikmati suasana Natal di New York. Melalui unggahan InstaStory miliknya, ia memperlihatkan momen saat Molen menemani dirinya. Tidak lupa, sahabat Jessica Mila cs itu juga mengunggah potret cantik dirinya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait