Aditya Zoni Klarifikasi Soal Sang Istri Hapus Foto Kebersamaan di Instagram
Instagram/yxsmine.ow
Selebriti

Aksi Yasmine Ow hapus foto hingga unfollow Aditya Zoni di medsos mencuatkan isu keretakan rumah tangga. Kini adik Ammar Zoni tersebut buka suara dan mengungkapkan fakta sebenarnya.

WowKeren - Rumah tangga Aditya Zoni adik Ammar Zoni belum lama ini sempat menuai sorotan tajam. Pasalnya, istri Aditya yakni Yasmine Ow mendadak kedapatan menghapus foto kebersamaan mereka di media sosial. Bahkan, Yasmine juga sempat diduga meng-unfollow akun Instagram Aditya.

Sikap tersebut membuat publik mempertanyakan kondisi rumah tangga mereka. Sampai-sampai, pernikahan Aditya dan Yasmine pun sempat diterpa isu retak imbas kehebohan aksi unfollow dan hapus foto tersebut. Namun, Aditya menepis semua isu miring tersebut.

Ia membenarkan jika sempat ada pertengkaran kecil dengan sang istri. Namun, ia menegaskan jika kondisi rumah tangganya saat ini baik-baik saja.

“Kita baik-baik aja kok. Nggak ada masalah. Ya berantem kecil. Bukan saling (unfollow), dia yang unfollow, saya mah kagak,[sic!]” kata Aditya Zoni memberikan klarifikasi, Selasa (26/12).

Aditya menegaskan jika ia dan Yasmine hanya bertengkar kecil. Bahkan, ia menegaskan masih satu rumah dan masih tidur bersama saat ini.

“Ya biasalah. Nggak apa-apa. Orang kita masih tidur bareng kok, tenang aja teman-teman nggak ada apa-apa kok. Masih satu rumah, tenang aja,[sic!]” ujarnya sembari terkekeh.

Sementara itu, aksi Yasmine menghapus foto hingga unfollow akun sang suami juga sempat dikaitkan dengan masalah Ammar sang kakak ipar. Pasalnya, saat itu publik tengah dihebohkan dengan Ammar yang tersandung kasus narkoba lagi untuk ketiga kalinya.

Akan tetapi, Aditya kembali membantah. Ia menegaskan jika pertengkaran kecilnya dengan sang istri sama sekali tak berkaitan dengan Ammar. Ia menegaskan jika kasus Ammar Zoni adalah hal personal yang dihadapi sang kakak sendiri.

“Nggak ada hubungan. Karena itu kan balik ke pribadi sendiri-sendiri. Kalau saya kan beda sama bang Ammar. Mungkin boleh adik-kakak, cuma kan beda orang. Beda kepribadiannya,” tandas Aditya Zoni.

Terakhir, Aditya kembali meluruskan jika fotonya bukan dihapus melainkan hanya diarsipkan oleh sang istri. Sementara saat ini pertengkaran kecil di antara mereka sudah selesai.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait