*/
Yujin IVE Curi Perhatian dengan Vokalnya Saat Tampil di SBS Gayo Daejeon 2023
SPOTV News
Musik

IVE menampilkan tiga lagu hits mereka yaitu 'Off The Record"' diikuti dengan title track ikonik 'I AM"' dan 'Baddie.' Lewat performance ini, Yujin sang leader membuat heboh di media sosial.

WowKeren - Festival musik akhir tahun SBS Gayo Daejeon 2023 digelar pada Senin (25/12) di Inspire Arena, Incheon. Di sini, Ahn Yujin sekali lagi membuat semua orang terkesan dengan nyanyian live-nya selama aksi panggung IVE.

IVE menampilkan tiga lagu hits mereka yaitu "Off The Record" diikuti dengan title track ikonik "I AM" dan "Baddie." Lewat performance ini, Yujin sang leader membuat heboh fans dan netizen di media sosial karena nyanyian live-nya yang mengesankan selama performance "I AM".

"I AM" memuat lirik yang menarik perhatian dan bagian refrain yang kuat dan penuh, berisi vokalisasi yang sangat cepat dan register yang tinggi. Bagian refrain dari lagu ini juga membuat para penggemar bertanya-tanya bagaimana IVE bisa menyanyikannya secara live karena nadanya yang tinggi.


Namun, Yujin tampaknya melakukannya tanpa kesulitan, memicu reaksi di Twitter/X dan komunitas online. Baik DIVE (fandom IVE) maupun netizen Korea memuji kemampuan menyanyi Yujin.

"Ahn Yujin terdengar sangat bagus saat siaran live, tapi latar belakangnya terdengar berbeda saat siaran," komentar netizen. "Puppy Yujin sangat jago untuk ini," kata netizen lainnya. "Nyanyian live Yujin sangat gila," ujar netizen. "Dia benar-benar puppy dengan bakat vokal!" seru yang lain.

Dalam berita lainnya, Yujin juga memamerkan kehebatan vokalnya pada 22 Desember, saat "This Wish" versi Korea dirilis. OST-nya berasal dari film Disney "Wish" yang tayang perdana pada 8 November, dan dirilis di bioskop pada 22 November.

Simak penampilan IVE di SBS Gayo Daejeon 2023 di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait