Arie Kriting Beri Reaksi Cerdas Usai Dituding Jadi Buzzer Politik
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Suami Indah Permatasari, Arie Kriting, mengungkap reaksi cerdas saat dirinya dituding sebagai buzzer politik. Tak cuma itu, Arie malah melontarkan pertanyaan mengejutkan soal sikap publik figur terkait salah satu capres.

WowKeren - Arie Kriting belakangan rajin mengungkap pendapat di platform X (dulu Twitter) terkait politik. Ia menyuarakan beragam pendapat terutama soal capres-cawapres 2024. Sayangnya, ulasan Arie ini malah memicu reaksi sinis. Ia justru dituding sebagai buzzer politik.

Menanggapi hal itu, suami dari Indah Permatasari ini memberikan tanggapan cerdas. Bintang "Imperfect: The Series" tersebut menegaskan kalau ia hanya sekedar berniat obyektif saat menyuarakan pendapatnya.

Twitter

Arie Kriting Tanggapi Tudingan Jadi Buzzer Politik

"Mencoba objektif malah disangka buzzer politik. Tapi gpp [sic!]," katanya dalam tweet 27 Desember. "Kalian sekarang mungkin anggap kegiatan 'Desak Anies' itu sebagai terobosan besar, tapi dampaknya bagi elektabilitas Pak Anies sejauh mana? Publik figur yang terbuka dukung Pak Anies saja hampir gak ada. Kenapa ya? [sic!]."


Pertanyaan menggelitik dari Arie ini rupanya menuai reaksi dari publik. Sebagian menduga kalau Anies Baswedan kurang dapat dukungan karena dana kampanyenya tak setinggi lawan-lawannya. Menurut informasi KPU, dana kampanye untuk kubu Anies dan Muhaimin Iskandar yakni mencapai Rp1 miliar. Sementara itu, dana kampanye Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mencapai Rp31 miliar. Adapun dana kampanye Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mencapai Rp23,37 miliar. Ada juga yang mengira kalau publik figur tak mendukung Anies karena memilih bermain aman.

"Sebagai gambaran, kenapa banyak influencer dan publik figur dukung 02. Dan ini hanya Dana Awal [sic!]," kata salah satu netter. "Karena public figurenya cari tempat yang 'aman'. Tapi sebaiknya rekan2 semua berpikir ulang sebelum memutuskan memilih Prabowo-Gibran [sic!]," ujar netter.

Masih terkait Arie, ia sebelumnya juga sempat menuai sindiran dari sang ibu mertua, Nursyah. Dalam sesi live, Nursyah tetap mengejek Arie soal santet meski sang putri, Indah, sudah sempat mengucap Selamat Hari Ibu.

"Saya tipe yang membahagiakan orang, bukan menyantet orang," kata Nursyah yang selama ini masih yakin jika Arie mengirim santet padanya. "Dari 2018 ambil anaknya orang, 2019 ambil anaknya orang, tidak ada minta izin, satu per satu akan terbuka. Saya dikasih pisah sama anak saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait