Luna Maya dan Maxime Bouttier Dipuji Mati-matian Ketika Natalan Bareng Teman
Instagram/yessieandaigye.official
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier ikut meramaikan suasana Natal di rumah salah seorang temannya. Pasangan itu disebut bersikap sangat ramah seolah keduanya bukan artis papan atas.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier sangat menjunjung toleransi beragama dengan keluarga dan para sahabat. Tak heran jika pasangan yang sudah berpacaran selama satu tahun ini menuai pujian bertubi-tubi saat ikut dalam perayaan Natal bersama teman-temannya. Momen itu tampak dalam unggahan Instagram Story Luna pada Rabu (27/12).

Dalam unggahan tersebut, Luna dan Maxime yang duduk bersebelahan tampak menikmati berbagai macam makanan yang telah disajikan. Luna pun memberi penilaian terhadap makanan-makanan tersebut. Aktris 40 tahun ini mengaku sangat puas dengan makanan yang dihidangkan untuknya serta tamu lain.

"Semua orang menyukai steak, daging berkualitas tinggi yang empuk dan juicy serta dipanggang dengan sangat sempurna. Terima kasih koki @kimmyadouwma. Terima kasih untuk makan malam Natal dan dagingnya," ungkap Luna.

Dalam hidangan tersebut, ada pula menu ikan yang direndam dalam sake alias minuman beralkohol. Dari keterangan yang ditulis, sepertinya Luna dan Maxime juga sempat mencicipi hidangan tersebut.


Luna Maya dan Maxime Bouttier Dipuji Mati-matian Ketika Natalan Bareng Teman

Instagram Story

"Hidangan utama lezat lainnya! Ikan God'nobu style' 2 hari direndem pake SAKE. Terima kasih koki Kim @mels_secretgarden [sic!]," imbuhnya.

Di sisi lain, sang teman yang mengundang Luna pun sempat membeberkan sikap bintang film “Panggonan Wingit” itu kala ikut merayakan Natal di rumahnya. Ia memberi penilaian jujur bahwa Luna dan Maxime adalah pasangan artis yang sangat ramah dan tidak sombong. Perilaku keduanya bahkan tak menampakkan bahwa mereka adalah artis papan atas.

"Tidak menambahkan tidak mengurangi. JUJUR!!! Kemaren malam, saya juga kaget sih, mu hubby, my friends also chef Kim bisa langsung match aja gitu, ngobrol, ketawa, NO GAP! Pdhl baru kali ini mereka ketemu dan SANGAT MENYENANGKAN sih TIDAK SOK ARTIS. Yah layaknya orang biasa aja sih, kaya kita bahkan [sic!]," tutur teman Luna pada unggahan Instagram Story-nya.

Bahkan Luna tak segan berbagi ilmu tentang bisnis kala ditanya oleh keponakan dari temannya itu. "Keponakanku bertanya tips bisnis, dengan sangat jujur dan sabar @lunamaya berbagi pandangan dan berdiskusi. Thank you untuk hati yang HUMBLE @lunamaya and @bouttier_maxime [sic!]," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait