Kemampuan Suga BTS sebagai Produser Dipuji IU Berstandar Tinggi
YouTube/BANGTANTV
Musik

IU mengungkapkan pemikirannya tentang kemampuan Suga sebagai produser. Penyanyi sekaligus aktris tersebut juga berbicara tentang kolaborasinya bersama Suga dalam lagu 'Eight'.

WowKeren - Episode terbaru "Suchwita" yang menampilkan IU dirilis melalui channel YouTube resmi BANGTANTV pada Selasa (26/12). Pada kesempatan tersebut, IU yang pernah berkolaborasi dengan Suga BTS memuji kemampuan sang rapper dalam membuat lagu.

Dalam episode kali ini, IU mengungkapkan pemikirannya tentang kemampuan Suga sebagai produser. "Menurutku dia adalah produser terbaik di antara orang-orang pada usia yang seumuran (denganku)," kata penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu.

Saat berbicara tentang kolaborasi dirinya bersama Suga untuk lagu "Eight", IU juga menambahkan, "Dia memiliki standar yang tinggi sebagai seorang produser. Dia memiliki standar yang tinggi untuk dirinya sendiri."


Kemampuan Suga BTS sebagai Produser Dipuji IU Berstandar Tinggi Kemampuan Suga BTS sebagai Produser Dipuji IU Berstandar Tinggi Kemampuan Suga BTS sebagai Produser Dipuji IU Berstandar Tinggi

"Aku merasakan perbedaan antara 'Eight' dan 'People Pt.2'. 'Eight' adalah laguku dan 'People Pt.2' adalah lagu Suga. Saat dia mengerjakan lagunya sendiri, aku merasa standarnya tinggi dan dia ketat pada dirinya sendiri," sambung IU.

Sebagai tanggapan, Suga berkata, "Itulah yang terjadi saat aku mengerjakan albumku. Ini sangat memberatkan ketika aku mengerjakan album artis lain. Aku takut saat membuat tema untuk 'Eight'. Aku pikir orang akan memutuskan apakah akan mendengarkan sebuah lagu dalam tiga detik pertama. Aku membuat tema tersebut atas saran IU, dan untungnya, orang-orang menyukainya."

Mengenai usianya yang mencapai 30-an, IU berbagi, "Saat aku debut pada usia 16 tahun, aku terus-menerus diberitahu bahwa aku masih muda. Aku berpikir, 'Apa mereka meremehkanku?'. Di akhir usia 20-an, sudah lama sekali sejak aku merasa masih muda untuk karierku. Sekarang aku merasa cocok sebagai IU sang penyanyi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru