Shin Se Kyung Favoritkan Visualnya Sebagai Pria di 'Captivating the King'
tvN
TV

'Captivating the King' menceritakan takdir kejam antara Raja Yi In (Jo Jung Suk) dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung). Hee Soo menjadi mata-mata dan mencoba mendekati Yi In untuk membalas dendam.

WowKeren - Shin Se Kyung beradu akting dengan Jo Jung Suk di drama tvN “Captivating the King”. Belakangan, Se Kyung mengaku memfavoritkan visualnya sebagai pria di drama tersebut.

Sebagai informasi, Se Kyung berperan sebagai Kang Hee Soo yang menyamar sebagai pria dan menjadi mata-mata untuk balas dendam. Hee Soo menyamar sebagai pemain baduk bernama Kang Mong Woo yang nantinya menjadi teman dekat Raja Yi In (Jung Suk).

”Secara pribadi, aku sangat menyukai visual Kang Mong Woo sehingga aku berkelakar, ‘Aku lebih menyukai pakaian pria’. Itu adalah pakaian favoritku karena nyaman, ringan, dan memiliki garis yang rapi,” terang Se Kyung.

Visual Se Kyung sebagai Mong Woo di “Captivating the King” bahkan menuai pujian dari para rekan aktor. “Rekan aktorku juga memberikan banyak pujian pada visual cross-dressingku, dengan mengatakan, ‘Kelihatannya sangat bagus’,” jelasnya.


Shin Se Kyung Favoritkan Visualnya Sebagai Pria di \'Captivating the King\'

Source: tvN

Berperan sebagai Hee Soo sekaligus Mong Woo, Se Kyung memilih untuk tidak berlebihan mengubah suaranya. Hal ini sesuai dengan arahan sutradara dan penulis “Captivating the King”.

”Aku banyak berpikir tentang cara menampilkan nada suara Hee Soo. Sebagai tokoh yang sangat terlibat dalam isu politik, banyak adegan di mana ia berinteraksi dengan orang-orang yang mengetahui identitasnya dan orang-orang yang tidak. Namun, jika dia melakukan percakapan normal dengan karakter yang mengetahui bahwa dia adalah seorang wanita, dan kemudian ada karakter yang tidak mengenalnya, aku pikir akan menjadi tidak pantas jika tiba-tiba mengubah nada suaranya menjadi seorang pria,” bebernya.

”Sutradara dan penulis juga memberitahuku di pertemuan awal bahwa aku tidak boleh memaksakan diriku untuk terdengar seperti laki-laki, tapi harus mengatur nada alami sehingga aku bisa berbaur dengan baik dalam berbagai situasi,” tambahnya.

Di sisi lain, "Captivating the King" akan tayang perdana pada 21 Januari 2024. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait