Rumor Kencan Joshua SEVENTEEN Diduga Hasil Rekayasa Agensi Modeling Tiongkok
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Rumor kencan yang melibatkan Joshua SEVENTEEN dengan seorang model diduga hasil rekayasa agensi modeling asal Tiongkok. Terduga pacar Joshua adalah bagian dari agensi tersebut.

WowKeren - Joshua SEVENTEEN (II) sempat terseret rumor kencan dengan seorang model (A) dan belum ada kejelasannya hingga kini. Rumor kencan pemilik nama Korea Hong Jisoo itu diduga sebagai hasil rekayasa yang dibuat oleh agensi A.

Pada Rabu (27/12), beredar tangkapan layar yang diduga bukti bahwa rumor kencan Joshua sudah direncanakan oleh A di media sosial X (Twitter). Lewat aktivitas media sosial yang ada di tangkapan layat tersebut, A terungkap sebagai bagian dari agensi modeling asal Tiongkok.

Berdasar bukti yang beredar, A diduga punya relasi dengan sebuah agensi lewat postingannya dengan B, wanita Tiongkok yang bekerja di sana. Melalui aktivitas Instagram, terungkap A dan B pernah pergi ke Thailand bersama.

Setelah ditelusuri, B diketahui bekerja di sebuah agensi modeling melalui akun Douyin (sejenis TikTok). Dari akun Douyin B, terungkap logo sebuah agensi yang memuat banyak foto A sejak Mei 2023 di akun Douyin agensi tersebut.

Di antara foto-foto tersebut, ada potret A di hutan Seoul yang memicu kontroversi. Potret itu dicurigai sebagai bagian untuk membuat rumor kencan Joshua dan A semakin ramai dibicarakan.


Rumor Kencan Joshua SEVENTEEN Diduga Hasil Rekayasa Agensi Modeling Tiongkok

Source: X

Dari aktivitas Douyin agensi, diduga A terikat kontrak untuk mempromosikannya dan mulai menaikkan rumor kencan dengan Joshua. Relasi A dengan agensi Tiongkok disebut bukti mengapa rumor kencan Joshua pertama kali muncul di Weibo, media sosial Tiongkok.

Pada hari rumor kencan Joshua pecah, A telah menghapus akun @isacmodel dari profil Instagram-nya. Setelahnya, tidak ada yang bisa menemukan akun agensi A. Sebagai kesimpulan, agensi A diduga telah memanfaatkan Joshua untuk mempromosikan modelnya di Korea sejak awal.

Sementara itu, Joshua dirumorkan berpacaran dengan A sejak Agustus 2023. Idol kelahiran 1995 itu langsung mendapatkan reaksi keras dari sebagian fans karena dianggap minim melakukan fanservice dan diduga sering memposting lovestagram bersama A. Ia bahkan dikritik usai muncul tudingan mengajak terduga pacar nonton konser SEVENTEEN di seat paling depan.

Sejak rumor kencan Joshua merebak, Pledis Entertainment belum memberikan keterangan apa pun mengenai hal ini. Untuk itu, agensi Joshua masih diharapkan untuk menyampaikan kebenaran tentang rumor yang beredar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait