Joshua SEVENTEEN Hapus Foto yang Dikaitkan ke Terduga Pacar
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Usai beberapa bulan terseret rumor kencan dengan seorang model cantik, aktivitas Joshua SEVENTEEN di Instagram kembali menyita perhatian. Idol tampan ini terlihat menghapus foto-foto yang sempat disebut sebagai bukti berpacaran.

WowKeren - Joshua SEVENTEEN (II) mencuri perhatian karena aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Aktivitasnya kali ini kembali dikaitkan dengan terduga kekasihnya (A).

Berbeda dari sebelumnya, Joshua tidak lagi tampak lovestagram dengan A. Idol tampan ini justru menghapus semua foto yang sempat dikaitkan ke A.

Foto-foto Joshua di Instagram yang dihapus ini sempat dijadikan bukti kalau sang idol dan A berkencan. Foto yang menghilang ini dinilai semakin menguatkan dugaan kalau idol tampan kelahiran tahun 1995 itu dan A telah putus.

Joshua SEVENTEEN tertangkap menghapus foto-foto di Instagram

Sumber: Instagram/Twitter

Melihat penampilan Joshua di Instagram ini, para penggemar memberikan respons beragam melalui Twitter. Banyak yang menyayangkan karena Joshua menghapus foto di luar aktivitas sebagai idol. Namun, tidak sedikit pula yang senang karena rumor putus semakin jelas.


"Menurut aku emang udah cukup tepat jg joshua arsip foto2 itu krn justru itukan yg dijadikan bahan cocoklogi mereka [sic!]," jelas @n****_. "Gapapa nanti foto2 boyfriendablenya di post di wv aja biar cuma kita2 doang yg liat [sic!]," kata @j****o. "Gapapa walaupun sedih gw pengin dia lebih happy, bebas, dan tenang kaya dulu2 [sic!]," ungkap @c****i.

"Jujur sedih banget tapi posthink aja mungkin ini membuat shua ga nyaman jadi dia bersihin feead ignya gapapa shua kalau ini buat kamu nyaman dan bahagia lakuin aja [sic!]," beber @k****y. "Cinta banget sama post dia karna bikin senyum sendiri, eh ada pihak gg gak bertanggung jawab nyebar rumor + cocoklogi [sic!]," sahut @f****l.

Sebelum aktivitas Instagram Joshua disorot, aktivitas A di media sosial yang sama telah mencuri perhatian lebih dulu. A dianggap sengaja membiarkan komentar miring tentang Joshua muncul di akun miliknya. Padahal, A justru terungkap sering ketahuan menghapus komentar-komentar jahat yang ditujukan kepada dirinya sendiri.

Sementara itu, rumor Joshua dan A muncul ke permukaan pada awal Agustus lalu. Saat itu, keduanya disebut-sebut telah berlibur bersama. Bahkan, Joshua dikabarkan telah mengenalkan A ke ibunya.

Ketika rumor kencan menyebar, PLEDIS Entertainment selaku agensi Joshua memilih untuk bungkam. Agensi tersebut tidak memberikan pembenaran ataupun bantahan atas rumor kencan itu. Sehingga, tidak ada konfirmasi yang jelas terkait jalinan kasih Joshua dan A.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait