Joshua Suherman Girang Umumkan Kehamilan Pertama Istri
Instagram/clairineclay
Selebriti

Joshua Suherman bahagia sang istri, Clairine Clay, positif hamil calon anak pertama mereka. Joshua dan Clairine lantas memperlihatkan hasil foto USG sang jabang bayi.

WowKeren - Pasutri selebriti Joshua Suherman dan Clairine Clay tengah berbahagia lantaran dikaruniai calon anak pertama. Joshua girang bukan main saat mengumumkan kehamilan sang istri hari ini, Jumat (9/2), lewat Instagram.

Joshua membagikan potret bahagianya bersama Clairine. Keduanya lantas memperlihatkan foto hasil USG sang jabang bayi. Clairine juga memamerkan kondisi baby bump-nya yang sudah sedikit membesar.

Setiap kali USG selalu lagi bobo nyenyak 🥹 izin spill foto kamu bobo ya, nak 🤍,” kata Clairine saat membagikan dua foto USG sang calon bayi.


Kabar bahagia dari Joshua ini langsung diserbu oleh sederet rekan artis. Mereka beramai-ramai mengunggah ucapan selamat. Rekan artis agaknya ikut bahagia usai akhirnya pasangan ini dikaruniai anak setelah tiga tahun menikah.

Photo-INFO

Instagram

Diketahui, pasangan ini menikah pada 2021 lalu. Ini merupakan calon bayi pertama Joshua dan Clairine usai tiga tahun menikah. Belum diketahui jenis kelamin calon anak pertama Joshua lantaran usia kandungan Clairine diperkirakan belum mencapai angka empat bulan.

Sementara itu, Joshua dan Clairine sempat memiliki keinginan untuk menunda momongan. Hal itu lantaran keduanya masih ingin merasakan momen pacaran. Kendati begitu, Joshua dan Clairine sepertinya kini sudah siap untuk memiliki anak.

”Masih pengin pacaran sih, itu alasan kenapa setahun masih belum punya momongan, cuma bukan nggak mau juga,” kata Joshua sekitar tahun 2023 lalu. “Ya memang menjadi orang tua itu komitmen seumur hidup jadi butuh kesiapan dari segala aspek. Mempersiapkan mental itu nggak gampang. Kita harus siap dengan pertanyaan anak kecil bayi. Kita benar-benar butuh kesiapan yang sangat matang, karena ini komitmen untuk membesarkan manusia bukan cuma beli barang gitu.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait