Gong Myung Gercep Hapus Foto Produk Diduga Pro-Israel yang Dikirimkan Doyoung NCT
Instagram/0myoung_0526
Selebriti

Gong Myung tertangkap gercep menghapus Instagram Story yang sempat ia bagikan pada hari Rabu (27/12). Ia diketahui membagikan kiriman produk diduga pro-Israel dari sang adik, Doyoung NCT.

WowKeren - Gong Myung tertangkap ketika menghapus Instagram Story di akun pribadinya dalam waktu singkat. Pada hari Rabu (27/12), aktor tampan ini diketahui memamerkan kiriman dari sang adik, Doyoung NCT.

Dalam unggahan tersebut, Gong Myung menunjukkan foto burger yang didapatkan dari Doyoung. Ia tak lupa menunjukkan antusiasmenya karena mendapatkan hadiah dari sang adik.

Tak ayal, unggahan Gong Myung ini langsung menjadi kontroversi di kalangan para penggemar. Pasalnya, burger tersebut diduga produk dari perusahaan yang pro-Israel. Sehingga, banyak yang melontarkan kekecewaan dengan menyebutkan kalau Gong Myung mendukung genosida.

Tak lama setelah kontroversi mencuat, Gong Myung langsung menghapus Instagram Story miliknya. Ia diduga melakukan hal tersebut karena mengetahui kontroversi yang tengah dibicarakan para penggemar.

Gong Myung menghapus Instagram Story

Sumber: Instagram


Dugaan Gong Myung menghapus unggahan secara sengaja ini muncul karena Instagram Story baru menghilang setelah 24 jam. Namun, unggahan aktor kelahiran tahun 1994 itu sudah tidak terlihat hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Melihat aksi Gong Myung menghapus foto produk diduga pro-Israel ini, para penggemar berharap bahwa sang aktor telah mengetahui genosida yang terjadi di Palestina. Sehingga, aktor bernama asli Kim Dong Hyun ini bisa memberitahu Doyoung agar melepaskan kontrak dengan perusahaan tersebut.

Tak sedikit pula para penggemar yang mengingatkan bahwa memprotes tindakan artis yang mempromosikan produk diduga pro-Israel cukup ampuh. Banyak yang meminta untuk tidak berhenti memberikan "pengetahuan" kepada artis-artis kesayangan agar berhenti mempromosikan produk diduga pro-Israel.

"Jgn sampe blunder dan tujuan kita ga kecapai ya. stop fanwar, focus spreading the awareness about the genocide [sic!]," beber @r****a. "Baguslah berarti kita naikin ht, kirim email dan segala macem itu berhasil buat mereka sadar [sic!]," jelas @j****n. "Sijeuni jgn benci doy atau hate komen ke doy ya... kasih tau dg kata2 yg baik2 aja gpp unfol doy flop in project doy dg mukidi jg gpp, biar idol lain sama SM tau kalo ini ga baik biar mrk lebih aware lagi sama humanity di pxxxtina [sic!]," pinta @p****0.

Di sisi lain, Doyoung diketahui baru-baru ini didapuk menjadi brand ambassador perusahaan makanan cepat saji yang diduga pro-Israel. Oleh karena itu, banyak penggemar mengungkapkan kekecewaan karena idol kelahiran tahun 1996 itu terus mempromosikan produk-produk dari perusahaan itu di media sosial.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait